Walt Disney rilis teaser trailer film Frozen II

Jumat, 15 Februari 2019 | 12:00 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Walt Disney rilis teaser trailer film Frozen II


FILM - JAKARTA.  Bersiaplah dengan petualangan Ratu Elsa dan Putri Ana yang baru. Walt Disney resmi merilis teaser trailer film Frozen II pada Rabu (13/2). Belum genap 24 jam diunggah melalui YouTube, video ini sudah ditonton 9,6 juta kali. 

Teaser Trailer berdurasi satu menit ini berhasil mempesona sekaligus membuat penasaran para penggemar film animasi Disney. Karena tidak ada dialog apapun yang diucapkan oleh karakter yang muncul. 

Video trailer dibuka dengan adegan Ratu Elsa yang terjun kelautan berombak besar dan mencoba mengubahnya menjadi es pada malam yang dingin disertai suara piter yang menggelegar.   

Kemudian muncul adegan Putri Ana yang terlihat khawatir melihat hujan yang membeku. Kristoff pun terlihat menunggani Sven rusa seolah sedang mengejar sesuatu.  

Dalam sekuel kedua film Frozen ini akan menampilkan kerjasama kelima tokoh utama yakni Ratu Elsa, Putri Ana, Kristoff, Olaf, dan Sven rusa. 

Sayangnya, dalam Trailer ini tidak dimunculkan sosok yang sedang mereka lawan. 

Dikutip dari Variety.com film ini masih disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck. Untuk naskahnya ditulis oleh Allison Schroeder dan Lee. Sedangkan untuk lagunya ditulis oleh Kristen Anderson-Lopez dan Robert  Lopez.  

Dijadwalkan film ini akan mulai diputar pada 22 September 2019. 

Dikutip dari Fortune.com sekuel pertamanya, Frozen yang dirilis tahun 2013 lalu menjadi salah satu film Walt Disney yang paling laris  di seluruh dunia. 

Di Amerika Serikat saja, film ini mengantongi pendapatan sekitar US$ 400 juta. Total pendapatan dari bioskop seluruh dunia mencapai lebih dari US$ 1 milyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru