HOME | Otomotif |

OTOMOTIF

Wuling incar pasar Surabaya jual Confero

oleh : Nisa Dwiresya Putri | Rabu, 20 September 2017 | 18:46 WIB

Wuling incar pasar Surabaya jual Confero

KONTAN.CO.ID - Dalam perhelatan GIIAS Surabaya yang berlangsung pada 20-24 September 2017, Wuling secara resmi memperkenalkan produk pertamanya kepada masyarakat Jawa Timur. Wuling yakin Jawa Timur menjadi pasar yang potensial untuk pasarkan mobil MPV.

Setelah peluncuran perdananya pada 2 Agustus 2017 lalu, Wuling Motors (Wuling) kini menghadirkan MPV pertamanya, yakni Confero di GIIAS Surabaya 2017. Menempati booth seluas 180 meter persegi (m2), Wuling menggunakan konsep ‘My Wuling My Home'.

Ada dua tipe dalam seri Confero, yakni Confero dan Confero S dengan total tujuh varian. Kedua seri Confero ini diperkuat dengan mesin 4-silinder 1.500 cc, berbahan bakar bensin yang didukung oleh sistem transmisi manual 5-percepatan.

Wuling menawarkan 5 pilihan warna untuk Confero dan Confero S yaitu sand brown, pristine white, carnelian red, starry black dan dazzling silver. Adapun MPV asal China yang berpabrik di Cikarang ini di jual seharga Rp 135,8 juta - Rp 172,9 juta per unit.

"Surabaya merupakan salah satu pasar potensial bagi industri otomotif di Indonesia. Kami yakin bila The Real Spacious Family MPV ini bisa menjadi pilihan mobil baru keluarga di wilayah Surabaya dan sekitarnya,” ujar Nathan Sun, Network Development & Operation Director Wuling Motors di Surabaya, Rabu (20/9).