HOME | Otomotif |

OTOMOTIF

Wuling Sidoarjo sudah catat indent 50 unit

oleh : Nisa Dwiresya Putri | Rabu, 20 September 2017 | 11:20 WIB

Wuling Sidoarjo sudah catat indent 50 unit

KONTAN.CO.ID - Wuling Motors saat ini memiliki lima cabang dealer perdana di Jawa Timur. Salah satunya adalah Dealer Wuling Motors di Jl. A. Yani (Raya Seruni) No. 101, Gadengan Sidoarjo, Jawa Timur. Beroperasi sejak Juli lalu, diler ini sudah mencatat indent 50 unit mobil hingga saat ini.

PT Putra Perdana Indoniaga (Perdana) mengoperasikan diler Wuling yang beralamat di Jl. A.Yani (Sruni) No.101, Gedangan, Sidoarjo. Berdiri di atas lahan sebesar 2.500 meter persegi dan luas bangunan kurang lebih 800 meter persegi, diler ini mempunyai empat unit car stall dan ruang pajang yang mampu memajang empat unit mobil display.

Supervisor Sales Wuling Motors Sidoarjo Hendrik sugiarto Selasa (19/9) bilang, dilernya saat ini telah mencatat indent sebanyak 50 unit. Setengah dari jumlah tersebut telah disalurkan ke konsumen. Sisanya ditargetkan akan segera tersalur pada Oktober mendatang.

Sejauh ini, Hendrik bilang dilernya menargetkan penjualan tiga unit mobil untuk sales junior per bulan. Wuling Sidoarjo memiliki sekitar 20 sales. Dengan demikian, kira-kira target penjualan diler ini seteiap bulannya berkisar 60 unit mobil.

Hendrik melanjutkan, dilernya menerapkan strategi jemput bola untuk meyakinkan konsumer. Maklum, brand asal china ini terbilang baru dalam pasar otomotif Indonesia. Selain mengedukasi pasar, Hendrik bilang salesnya juga tak sungkan untuk medatangi rumah konsumen, menawarkan test drive Confero bersama keluarga.