HOME | Otomotif |

OTOMOTIF

Wuling Surabaya targetkan penjualan 60 unit/bulan

oleh : Nisa Dwiresya Putri | Rabu, 20 September 2017 | 09:34 WIB

Wuling Surabaya targetkan penjualan 60 unit/bulan

KONTAN.CO.ID - Wuling Motors saat ini memiliki tiga diler penjualan mobil resmi d wilayah Surabaya dan sekitarnya. Salah satunya adalah diler Wuling Motors di Jl. HR Muhammad No.132, Surabaya. Baru beroperasi sebulan lalu, diler ini targetkan penjualan 60 unit mobil per bulan di tahun 2017.

Wuling Motors H.R. Muhammad, Surabaya merupakan salah satu diler Wuling yang dikelola oleh PT Arista Jaya Lestari (Arista). Diler ini memiliki luas tanah 4.200 meter persegi dan luas bangunan 1.420 meter persegi.

Diler yang disebut-sebut sebagai diler bintang lima ini memiliki fasilitas 10 unit car stall di service bay. Kapasitas area showroom dapat memamerkan lima unit mobil display. Selain itu, diler ini juga memiliki ruang penyimpanan yang bisa menampung 40 unit mobil.

Presiden Direktur Arista untuk Wuling, Ali Hanafiah bilang saat ini Wuling Motors H.R. Muhammad telah memasarkan sekitar 60 unit mobil Confero. Adapun 30 unit di antaranya sudah diterima oleh pelanggan, sedangkan sekitar 30 lain sisanya sedang dalam proses penyaluran.

"Harapannya di September dan Oktober ini bisa tersalurkan semua," tutur Ali. Ke depannya, Ali optimistis diler yang mereka kelola bisa menjual 80 unit mobil per bulan. Namun, hingga akhir tahun ini, targetnya cukup moderat dengan rata-rata penjualan 60 unit per bulan.

Sebagai informasi, Wuling Motors H. R. Muhammad bersama tiga jaringan Wuling lainnya akan berpartisipasi dalam perhelatan GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang akan dilaksanakan di Grand City Convex, Surabaya, pada tanggal 20 – 24 September 2017.