HOME | Otomotif |

OTOMOTIF

Wuling & tiga Jaringannya ramaikan GIIAS Surabaya

oleh : Nisa Dwiresya Putri | Rabu, 20 September 2017 | 10:50 WIB

Wuling & tiga Jaringannya ramaikan GIIAS Surabaya

KONTAN.CO.ID - Wuling Motors bersama tiga jaringannya di Surabaya akan berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya yang diadakan 20-24 September 2017. Adapun tiga jaringan tersebut merupakan diler yang dikelola bersama Arista, Perdana, dan Wahana.

PT Putra Perdana Indoniaga (Perdana) mengoperasikan diler Wuling yang beralamat di Jl. A.Yani (Sruni) No.101, Gedangan, Sidoarjo. Berdiri di atas lahan sebesar 2.500 meter persegi dan luas bangunan kurang lebih 800 meter persegi, diler ini mempunyai empat unit car stall dan ruang pajang yang mampu memajang empat unit mobil display.

Supervisor Sales Wuling Motors Sidoarjo Hendrik sugiarto Selasa (19/9) bilang, dilernya saat ini telah mencatat indent sebanyak 50 unit. Setengah dari jumlah tersebut telah disalurkan de konsumen, sisanya ditargetan akan segera tersalur di bulan oktober nanti.

Sementara itu, PT Arista Jaya Lestari Surabaya (Arista) mengelola diler Wuling di Jl. HR Muhammad No.132, Surabaya. Dengan luas tanah 4.200 meter persegi dan luas bangunan 1.420 meter persegi, diler ini dilengkapi dengan sepuluh unit car stall di service bay dan kemampuan area showroom yang dapat memamerkan lima unit mobil display.

Presiden Direktur Arista untuk Wuling, Ali Hanafiah Selasa (19/9) bilang saat ini Wuling Motors H.R. Muhammad telah memasarkan sekitar 60 unit mobil Confero. Adapun 30 unit di antaranya sudah diterima oleh pelanggan, sedangkan sekitar 30 lain sisanya sedang dalam proses penyaluran.

Lainnya, PT Wahana Autoberlian Utama (Wahana) mengelola diler terpadu di Jl.Tunjungan No.50, Surabaya. Menempati luas area 2.425 meter persegi dan luas bangunan 830 meter persegi, diler ini diakomodasikan dengan lima unit car stall dan showroom yang mampu memajang tujuh unit mobil display.