Xiaomi luncurkan Redmi S2, smartphone unggulan untuk berswafoto

Selasa, 22 Mei 2018 | 19:36 WIB   Reporter: Ika Puspitasari
Xiaomi luncurkan Redmi S2, smartphone unggulan untuk berswafoto

Manager Xiaomi menjajal swafoto menggunakan Redmi S2


XIAOMI - JAKARTA. Xiaomi resmi meluncurkan Redmi S2 pada Selasa (22/5) hari ini.

Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager Steven Shi mengatakan, seri Redmi S terbaru ini memiliki kemampuan selfie yang luar biasa. Redmi S2 juga dijuluki sebagai seri Redmi terbaik untuk selfie.

Xiaomi Redmi S2 ini memiliki keunggulan kamera depan 16MP yang didukung oleh teknologi pixel binning dan fitur AI Beautify milik Xiaomi. 

Selain itu, Redmi S2 hadir dengan kamera ganda AI 12MP + 5MP serta dilengkapi dengan layar full screen sebesar 5.99 inci dengan rasio 18:9 yang didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon TM 625. Seri terbaru ini dibanderol dengan harga Rp 2,39 juta.

Dirilisnya seri terbaru ini juga karena melihat tren selfie di Indonesia menjadi populer karena semakin banyak masyarakat yang menyukai swafoto pada setiap kesempatan. 

Dengan melihat survei JakPat tahun 2017, hampir 96% dari peserta berusia 20 tahun-25 tahun, pernah minimal satu kali melakukan selfie, Xiaomi tak ragu untuk merilis seri terbarunya ini.

“Masyarakat Indonesia tidak hanya gemar selfie, namun selfie telah menjadi bagian dari gaya hidup mereka. Melihat hal ini, Xiaomi ingin menggunakan seri S untuk menjangkau orang-orang muda yang menyukai self-expression dan mau berbagi serta terhubung dengan orang lain. Redmi S2 adalah smartphone selfie terlengkap di kelasnya yang mampu menghasilkan superstar selfie setiap saat,” kata Steven Shi pada Acara Peluncuran Redmi S2 di Jakarta, Selasa (22/5).

Sejauh ini, Redmi S menjadi populer lantaran kinerja, kualitas, serta dari sisi harganya, tidak terkecuali juga untuk seri S terbaru. Steven mengatakan Redmi S diciptakan khusus untuk orang-orang yang suka mengekspresikan diri dan bersemangat untuk membagikan berbagai momen yang menyenangkan dengan orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru