10 Aktor drama Korea terpopuler di minggu ketiga Januari, bintang Mr. Queen menguasai

Rabu, 27 Januari 2021 | 11:16 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Aktor drama Korea terpopuler di minggu ketiga Januari, bintang Mr. Queen menguasai

Bintang drakor Mr. Queen masuk deretan aktor drama Korea terpopuler di minggu ketiga Januari 2021.


DRAMA KOREA - Good Data Corporation telah merilis daftar aktor drama Korea terpopuler di minggu ketiga Januari 2021. Dua bintang Mr. Queen ternyata ada di posisi pertama. 

Sebelumnya, Good Data Corporation merilis daftar drama Korea terpopuler di minggu ketiga Januari. Drama Korea The Uncanny Counter menempati posisi pertama. 

Namun untuk aktor drama Korea terpopuler, peringkat 10 besar dikuasai bintang drama Korea Mr. Queen. Ada Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun yang menjadi dua aktor utama drakor tersebut. 

Aktor drama Korea terpopuler

Mereka menampilkan akting yang bagus dalam cerita genre sejarah bercampur komedi romantis. Nah, inilah 10 aktor drama Korea terpopuler di minggu ketiga Januari:

  1. Shin Hye Sun (Mr. Queen)
  2. Kim Jung Hyun (Mr. Queen)
  3. Moon Ga Young (True Beauty)
  4. Cha Eun Woo (True Beauty)
  5. Hwang In Yeob (True Beauty)
  6. Jo Byeong Gyu (The Uncanny Counter)
  7. Rowoon (She Would Never Know)
  8. Shin Se Kyung (Run On)
  9. Nam Goong Min (Awaken)
  10. Won Jin Ah (She Would Never Know)

Baca Juga: 10 Drama Korea terpopuler minggu ketiga Januari 2021, Uncanny Counter posisi pertama

Daftar aktor drama Korea terpopuler ini disusun berdasarkan hasil analisis beberapa faktor. Good Data Corporation menganalisis artikel berita, komunitas online hingga unggahan di media sosial sejak 18 Januari hingga 24 Januari. 

Drama Korea True Beauty di tvN.

Good Data Corporation menganalisis drama Korea yang sedang tayang atau akan tayang. Setelah Mr. Queen, 3 bintang True Beauty ternyata menempati posisi 5 besar aktor drama Korea terpopuler. 

Selanjutnya ada Jo Byeong Gyu dari drama Korea The Uncanny Counter di OCN. Drama Korea yang dibintanginya tersebut meraih rekor rating tertinggi sepanjang masa di OCN.

Won Jin Ah dan Rowoon di drama Korea terbaru She Would Never Know.

Rowoon dari drama Korea terbaru She Would Never Know berada di posisi 7. Won Jin Ah yang menjadi pasangannya di drama Korea terbaru ini menempati posisi 10 aktor drama Korea terpopuler. 

Peringkat 10 besar aktor drama Korea terpopuler di minggu ketiga Januari juga diisi oleh Shin Se Kyung dari drakor Run On dan Nam Goong Min dari Awaken. Nantikan siapa saja aktor drama Korea terpopuler di minggu keempat.

Selanjutnya: Bobby iKON ungkap alasan pilih kata Lucky Man & title track U Mad di album solo kedua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru