10 film Indonesia ini segera tayang Juli di Netflix, catat jadwalnya

Rabu, 08 Juli 2020 | 05:40 WIB   Penulis: Mega Putri
10 film Indonesia ini segera tayang Juli di Netflix, catat jadwalnya

10 film Indonesia yang segera tayang Juli 2020 di Netflix untuk hiburan selama di rumah.


FILM - JAKARTA.  Film-film Indonesia Netflix mulai bisa ditonton melalui layanan data Indihome dari Telkom.  Kabar baik bagi para pecinta film, ada film-film Indonesia yang siap ditayangkan Juli 2020 di Netflix.

Beberapa film ini mungkin tidak sempat kita tonton di bioskop karena kesibukan setiap harinya. Tenang saja, kali ini film-film favoritmu dapat ditonton dengan santai di rumah.

Nah, inilah 10 film yang akan tayang Juli 2020 di Netflix.

 

Film Indonesia: Imperfect

Film Imperfect dibintangi Reza Rahadian dan Jesicca Mila. Film karya sutradara Ernest Prakasa ini bercerita tentang seorang wanita yang sering tidak percaya diri karena warna kulit dan berat badannya. Apalagi di lingkungan pekerjaan yang dikelilingi oleh perempuan-perempuan cantik. 

Meski begitu, ada seorang pria yang bisa mencintai dia apa adanya. Film Imperfect akan memberikan pesan positif untuk belajar menerima diri sendiri. Film Imperfect akan tayang di Netflix pada 9 Juli 2020.

Baca Juga: 7 Drama Korea dengan rating tertinggi di paruh pertama 2020

 

Film Indonesia: Humba Dreams

Humba Dreams adalah film karya seseorang yang berbakat di industri perfilman Indonesia yaitu Riri Riza. Film ini menceritakan seorang mahasiswa perfilman bernama Martin (J.S Khairen) yang pulang ke Sumba untuk menyelesaikan tugas yang sulit.Ini menjadi awal dari banyak hal.

Di sana, Martin akan bertemu dengan Anna (Ully Triani) dan memunculkan berbagai pertanyaan tentang Sumba. Di film Humba Dreams ini Martin akan menemukan jawaban-jawaban. Film Humba Dreams akan tayang di Netflix (wilayah Asia Tenggara) pada 9 Juli 2020. 

 

Film Indonesia: Trinity Traveler

Film Trinity Traveler dibintangi oleh Hamish Daud dan Maudy Ayunda. Film ini menceritakan Trinity yang masih ingin melakukan banyak hal dalam hidupnya. Namun orangtuanya memaksa dia untuk segera menikah. 

Film Trinity Traveler akan menampilkan dilema yang dialami Trinity untuk memilih cinta atau mengejar mimpinya. Film Trinity Traveler karya sutradara Rizal Mantovani akan tayang 16 Juli 2020 di Netflix. 

 

Film Indonesia: Pendekar Tongkat Emas

Pendekar Tongkat Emas bertabur bintang film papan atas Indonesia. Pendekar Tongkat Emas dibintangi Tara Basro, Christine Hakim, Eva Celia Latjuba, Nicholas Saputra hingga Reza Rahadian. Pendekar Tongkat Emas adalah film karya sutradara Ifa Isfansyah. 

Film ini menampilkan adegan-adegan pertarungan yang seru. Pendekar Tongkat Emas menceritakan seorang pendekar sakti yang memilih murid yang tepat untuk menjadi penerusnya. Sayangnya hal ini memunculkan konflik baru. Film ini akan tayang di Netflix pada 16 Juli 2020. 

Baca Juga: Peninsula tayang di 185 negara, siap kalahkan popularitas Train to Busan?

 

Film Indonesia: R: Raja, Ratu, & Rahasia

Film R: Raja, Ratu & Rahasia dibintangi oleh dua aktor muda: Aurora Ribero dan Brandon Salim. Film karya sutradara Findo Purwono ini menceritakan perempuan bernama Ratu yang memutuskan ikut klub komplotan rahasia.

Di tempat baru itu, Ratu bertemu dengan Raja yang menyukai Ratu. Ternyata Raja memiliki sebuah rahasia yang dia simpan. Film R: Raja, Ratu & Rahasia ini akan tayang 20 Juli 2020 di Netflix. 

Film Indonesia: Film Partikelir >>

Editor: Mega Putri

Terbaru