3 film di bioskop Trans TV 4 Maret 2021, ada aksi Keanu Reeves di John Wick Chapter 2

Kamis, 04 Maret 2021 | 13:43 WIB   Penulis: Mega Putri
3 film di bioskop Trans TV 4 Maret 2021, ada aksi Keanu Reeves di John Wick Chapter 2

Film?John wick: Chapter 2 yang menampilkan akting? Keanu Reeves.


FILM - Bioskop Trans TV pada 4 Maret malam ini akan menayangkan film Indiana Jones and the Temple of Doom, John Wick: Chapter 2, dan juga Tricky Brains

Indiana Jones and the Temple of Doom akan tayang di bioskop spesial Trans TV mulai pukul 19.00 WIB. Selanjutnya, ada aksi John Wick di film John Wick: Chapter 2. 

Saksikan juga akting Stephen Chow dan Andy Lau dalam film Tricky Bains. Nah, inilah sekilas cerita yang akan ditampilkan di tiga film bioskop Trans TV tersebut. 

Sinopsis Indiana Jones and the Temple of Doom

Indiana Jones and the Temple of Doom

Film ini akan menceritakan petualangan baru Indiana Jones pada tahun 1935. Indiana Jones pergi ke India dan diminta mencari keberadaan batu mistik. 

Indiana Jones kemudian bertemu dengan sebuah sekte rahasia yang melakukan perbudakan dan mengorbankan manusia. Film arahan sutradara  Steven Spielberg ini dibintangi aktor Harrison Ford.

Sinopsis John Wick: Chapter 2

John wick: Chapter 2

Baca Juga: 5 Film yang paling dinantikan tayang bulan Maret 2021, ada apa saja?

Selanjutnya, bioskop Trans TV akan menampilkan film John Wick: Chapter 2 pukul 21.30 WIB. Film ini menampilkan Keanu Reeves sebagai pembunuh bayaran yang kembali untuk menjalani profesinya. 

Dia terpaksa masuk dalam dunia ini lagi karena janjinya dengan seorang penjahat. John Wick terjebak dalam misi yang sulit dan kemudian menyadari dijadikan kambing hitam. John Wick: Chapter 2 tayang pukul 21.30 WIB.

Sinopsis Tricky Brains

Tricky Brains

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Tricky Brains mulai pukul 23.30 WIB. Film ini menceritakan pria yang pandai melakukan trik dan dibayar untuk merusak hubungan orang lain. 

Dia harus membuat targetnya berpikir bahwa dia adalah bagian dari keluarga mereka yang sudah lama hilang. Film tahun 1991 tersebut disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Jing Wong. 

Selanjutnya: Ini kata sutradara WandaVision soal Quicksilver di episode akhir dan potensi season 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru