35 Tahun G-SHOCK, Casio Luncurkan Red-Out Collection

Rabu, 14 Februari 2018 | 10:49 WIB   Reporter: Andy Dwijayanto
35 Tahun G-SHOCK, Casio Luncurkan Red-Out Collection

Jam tangan Casio G-Shock Red-Out Collection


GAYA HIDUP - JAKARTA. Pada April 2018 mendatang, G-Shock tepat berusia 35 tahun. Untuk merayakannya, Casio Computer Co., Ltd., melakukan tur ‘Shock the World’ ke berbagai negara di dunia selama satu tahun penuh sejak November 2017 lalu dan meluncurkan sejumlah koleksi limited edition.

Salah satunya adalah empat buah jam tangan G-Shock berwarna merah yang disebut ‘Red-Out Collection’. Warna merah digunakan pada keempat jam tangan ini merupakan warna simbolis khas G-Shock. Para penggemar G-Shock di Indonesia akan segera dapat memiliki koleksi unik ini.

Red-Out Collection ditampilkan dengan warna merah yang merupakan teknologi pelapisan baru yang menggabungkan beberapa partikel ke dalam cat hingga memberikan hasil akhir warna merah matte. Hampir seluruh area jam tangan berwarna merah, termasuk LCD-nya. Sentuhan besi hitam yang menghiasi penutup belakang jam dan penahan tali jam yang juga berwarna hitam membuat warna merah makin menonjol.

Red-Out Collection mengusung identitas G-Shock yang telah berevolusi selama 35 tahun. Bagian belakang penutup Red-Out Collection digrafir dengan logo perayaan 35 tahun G-SHOCK yang dirancang oleh Eric Haze, seorang artis grafis ternama.

Sedangkan untuk penahan tali jam dihiasi tiga buah bintang di bagian atas dan lima buah bintang di bagian bawah yang melambangkan 35 tahun G-Shock. Red-Out Collection dirancang dan diberi warna sesuai dengan konsep merek G-Shock yaitu ‘Ketangguhan Tanpa Batas’.

“Kami cukup bangga melihat bahwa model legendaris G-Shock masih dipertahankan, bahkan menjadi salah satu yang paling dicari penggemarnya. Hal ini membuktikan bahwa G-Shock tidak perlu mengikuti tren, namun menciptakan tren yang tidak lekang oleh waktu,” ujar Hirokazu Satoh, Chief Representative, Jakarta Representative Office, CASIO Singapore dalam siaran pers, Rabu (14/2).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru