5.000 pelari tentukan “Finishmu Pilihanmu” di Danamon Run 2018

Minggu, 25 November 2018 | 12:18 WIB   Reporter: Yudho Winarto
5.000 pelari tentukan “Finishmu Pilihanmu” di Danamon Run 2018

ILUSTRASI. Danamon Run 2018


EVENT LARI - JAKARTA. PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) kembali menyelenggarakan ajang lari Danamon Run di area ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu (25/11).

Acara yang dimulai pukul 05.15 WIB ini diikuti oleh sekitar 5.000 peserta dan memikat banyak komunitas lari yang berdomisili di Jakarta maupun kota lainnya. 

Danamon Run yang hadir untuk kedua kalinya mengusung konsep yaitu “Finishmu Pilihanmu” dimana para peserta dapat menentukan sendiri jarak finish pada saat berlari. 

Michellina Triwardhany, Wakil Direktur Utama Bank Danamon mengatakan, “Kami sangat bangga dan senang melihat euforia dan meningkatnya minat dari para peserta Danamon Run 2018".

Tahun ini peserta Danamon Run meningkat lebih dari seribu pelari dibanding tahun lalu, yaitu 3.900 orang. 

Meningkatnya animo masyarakat terhadap Danamon Run tercermin saat promo early bird dibuka langsung habis dalam waktu 1,5 jam.

Kali ini Danamon Run 2018 membuka kesempatan kepada peserta untuk berlari dengan jarak lari pilihan 5 Km, 10 Km, 15 Km dan 21 Km (Half Marathon), Danamon Run memberikan kebebasan bagi para peserta untuk dapat menentukan jarak larinya pada saat lomba. 

Berbeda dengan ajang tahun lalu, Danamon Run 2018 menawarkan opsi jarak lari yang lebih jauh yaitu 21 Km atau Half Marathon. 

Masing-masing jarak menyuguhkan rute dan pengalaman menarik serta menguji kemampuan lari peserta. Pelari yang melewati garis finish akan meraih medali finisher. 

Selain itu, pelari dengan finish tercepat akan mendapatkan hadiah menarik berupa uang tunai dalam bentuk tabungan Danamon. 

Dalam ajang lari Danamon Run peserta dapat mengasah kemampuan lari dan menentukan sendiri jarak finish yang diinginkan sesuai dengan target dan kemampuan mereka. 

Kebebasan dalam menentukan jarak finish dalam lomba lari Danamon Run dapat membangkitkan semangat masyarakat dalam memegang kendali atas pilihan yang akan mereka ambil seperti tagline Danamon Run 2018, yaitu “Finishmu, Pilihanmu”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru