6 Drama Korea terbaik peraih rating tertinggi di minggu kedua September 2020

Selasa, 15 September 2020 | 04:10 WIB   Penulis: Mega Putri
6 Drama Korea terbaik peraih rating tertinggi di minggu kedua September 2020

Drakor Do You Like Brahms?, salah satu drama Korea terbaik peraih rating tertinggi di minggu kedua September.


DRAMA KOREA - Ada beragam drama Korea yang ditayangkan selama minggu kedua September 2020. Beberapa drakor diantaranya mendapatkan rating tertinggi selama penayangan. 

Peringkat pertama drama Korea peraih rating tertinggi di minggu kedua September adalah Once Again. Rating tertinggi drakor Once Again jauh melampaui pesaingnya. 

Selain itu, ada drama Korea terbaik Secret Forest season 2 di tvN. Dibintangi aktor berbakat dengan alur cerita menarik, drakor tersebut meraih rating tinggi meski tayang di cable TV. 

Nah, inilah enam drama Korea terbaik peraih rating tertinggi di minggu kedua September 2020. Ada beragam drakor populer dengan cerita menarik. 

Once Again

Once Again

Drama Korea Once Again menayangkan episode terakhirnya pada 13 Oktober di KBS 2TV. Drakor yang dibintangi Lee Sang Yeob dan Lee Min Jung ini telah selesai menayangkan 100 episodenya. 

Menurut Nielsen Korea, drakor ini mendapatkan rating 33,6 persen dan 34,8 persen. Angka tersebut membuat Once Again menempati posisi pertama drama Korea rating tertinggi di minggu kedua September. 

Baca Juga: Drama Korea terbaru Start-Up, Suzy tampil santai bekerja di perusahaan rintisan

Editor: Mega Putri

Terbaru