6 Film Korea romantis, populer dibintangi Son Ye Jin, Han Hyo Joo, hingga Jo In Sung

Sabtu, 03 Oktober 2020 | 11:00 WIB   Penulis: Mega Putri
6 Film Korea romantis, populer dibintangi Son Ye Jin, Han Hyo Joo, hingga Jo In Sung


FILM - Film Korea romantis tidak kalah membuat penonton terbawa perasaan dari drama Korea terpopuler. Deretan film Korea romantis ini bahkan bertabur bintang film terpopuler. 

Ada Son Ye Jin, aktor drakor Crash Landing On You yang membintangi salah satu film Korea terpopuler berjudul Classic. Dia beradu akting dengan Cho Seung Woo dan Jo In Sung sekaligus.

Selain itu, ada film Korea romantis The Beauty Inside yang dibintangi Han Hyo Joo. Salah satu film Korea terpopuler ini bahkan diproduksi kembali menjadi sebuah drama Korea romantis. 

Nah, inilah film Korea romantis yang cocok untuk hiburan di akhir pekan. Film-film Korea terpopuler yang juga diiringi dengan soundtrack menarik.

Baca Juga: 7 Drama Korea terbaru 2020 yang tayang Oktober

Classic (2003)

The Classic dibintangi Jo In Sung dan Son Ye Jin, salah satu film Korea romantis yang terbaik.

Jauh sebelum populer di drama Korea Crash Landing On You tahun 2020, Son Ye Jin sangat dikenal dengan perannya di Classic.  Ini adalah film korea romantis yang memasangkan Son Ye Jin dan Cho Seung Woo di 2003. 

Film Korea romantis Classic juga menampilkan akting Joo In Sung. Salah satu film Korea terpopuler ini menceritakan dua mahasiswa yang saling menyukai. Suatu hari, karakter utama wanita yang diperankan Son Ye Jin menemukan kotak rahasia tentang masa lalu ibunya.

Baca Juga: 13 Drakor, daftar drama Korea terbaik sepanjang masa: Reply 1988 & Hospital Playlist

Editor: Mega Putri

Terbaru