8 Drama Korea rating tertinggi minggu pertama Februari, Mr. Queen hingga True Beauty

Selasa, 09 Februari 2021 | 08:08 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drama Korea rating tertinggi minggu pertama Februari, Mr. Queen hingga True Beauty

Mr. Queen menjadi salah satu drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Februari 2021.


DRAMA KOREA - Persaingan drakor di awal Februari semakin menarik. Ada 2 drama Korea terbaru yang bersaing rating tertinggi di minggu pertama Februari tahun 2021 ini. 

Salah satunya adalah drama Korea terbaru L.U.C.A: The Beginning. Drakor terbaru yang dibintangi Kim Rae Won dan Lee Da Hee sebagai pengganti Awaken di tvN. 

Selain itu, drama Korea Mr. Queen yang semakin populer juga tetap kuat mempertahankan rating tingginya. Nah, inilah 8 drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Februari:

Homemade Love Story

Homemade Love Story drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Februari 2021.

Homemade Love Story masih kuat mempertahankan posisi pertama. Homemade Love Story adalah drama Korea rating tertinggi di minggu pertama bulan Februari ini. 

Drakor yang tayang di KBS tersebut meraih rating 31,4 persen dan 32,8 persen. Drama Korea yang dibintangi Jin Ki Joo ini akan tamat di episode ke-100 yang tayang 7 Maret 2021. 

Baca Juga: Film Korea Netflix Space Sweepers menempati posisi 1 di berbagai negara

Mr. Queen

Mr. Queen

Selanjutnya, peringkat drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Februari ditempati Mr. Queen. Menurut Nielsen Korea, Mr. Queen mendapatkan rating 14,8 persen. 

Drama Korea yang dibintangi Shin Hye Sun ini menghibur penonton dengan genre sejarah bercampur komedi romantis. Ikuti terus kisahnya, drakor Mr. Queen tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat. 

Editor: Mega Putri

Terbaru