8 Drama Korea terbaru tayang Oktober 2020, Start-Up Suzy & Search dibintangi Krystal

Kamis, 01 Oktober 2020 | 10:35 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drama Korea terbaru tayang Oktober 2020, Start-Up Suzy & Search dibintangi Krystal

Search dibintangi Krystal di OCN, salah satu drama Korea terbaru yang tayang Oktober 2020.


DRAMA KOREA - Drama Korea terbaru yang tayang Oktober 2020 tidak kalah menarik dari bulan-bulan sebelumnya. Beberapa drakor yang akan tayang Oktober 2020 menampilkan bintang populer.

Salah satunya adalah drama Korea terbaru Start-Up yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk. Selain itu, ada drama Korea terbaru Search dengan genre thriller militer yang dibintangi Krystal.

Jangan sampai terlewatkan, di bawah ini ada deretan drama Korea terbaru yang tayang Oktober 2020: Ada banyak cerita menarik dari drama Korea terbaru komedi romantis hingga genre thriller.

Do Do Sol Sol La La Sol

Drakor Do Do Sol Sol La La Sol, salah satu drama Korea terbaru 2020 yang akan tayang Oktober.

Ini adalah drama Korea terbaru yang diundur jadwal tayangnya karena muncul banyak kasus virus corona baru. Drama Korea terbaru yang tayang Oktober 2020 ini menampilkan akting Lee Jae Wook dan Go Ara dalam genre komedi romantis.

Drakor ini mengisahkan pria pekerja paruh waktu yang bertemu pianis dengan sifat ceria.  Do Do Sol Sol La La Sol akan menjadi kesempatan pertama Lee Jae Wook sebagai aktor utama di drama Korea terbaru. 

Drama Korea terbaru Do Do Sol Sol La La Sol akan tayang 7 Oktober di KBS 

Baca Juga: Sempat ragu di drakor Flower of Evil, Lee Jun Ki terima peran karena Moon Chae Won

Tale of The Nine Tailed

Drakor Tale of the Nine Tailed, salah satu drama Korea terbaru 2020 yang akan tayang Oktober.

Drama Korea terbaru yang tayang Oktober selanjutnya adalah Tale of The Nine Tailed dibintangi Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum. Drakor ini menampilkan cerita genre urban fantasi tentang gumiho (makhluk berbentuk rubah ekor sembilan) yang menyamar menjadi manusia di dunia modern.

Lee Dong Wook dan Kim Bum menjadi dua gumiho bersaudara yang memiliki sifat baik dan buruk. Mereka bertemu produser program televisi (Jo Bo Ah) yang membahas topik supranatural.

Drama Korea terbaru Tale of The Nine Tailed tayang 7 Oktober di tvN. 

Editor: Mega Putri

Terbaru