Acara wajib bagi para pecinta komik dan mainan

Sabtu, 24 Februari 2018 | 11:17 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Acara wajib bagi para pecinta komik dan mainan

Toys & Comics Fair


PAMERAN - JAKARTA. Anda  pecinta komik dan mainan? Kalau ya, jangan sampai melewatkan The Jakarta 14th Toys & Comics Fair 2018. Acara ini yang berlangsung selama 24–25 Februari di Kartini Expo, Balai Kartini, Jakarta, ini wajib dihadiri oleh mereka yang ingin menambah koleksi mainan dan komiknya.

Acara yang setiap harinya berlangsung dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB ini digagas oleh Sacca Production. Toys and Comics Fair menggabungkan pameran berbagai barang koleksi, aneka mainan dan komik serta aksi costume play alias cosplay.

Penyelenggara memperkirakan event ini akan dibanjiri oleh sekitar 25.000 pengunjung dari berbagai kota di Indonesia, bahkan luar negeri. Ada sekitar 300 booth dan berbagai acara menarik yang telah disusun panitia, seperti pameran mainan langka, action figure, aksi cosplay.

Event ini juga akan menghadirkan acara meet and greet promo film Partikelir. Film karya Pandji Pragiwaksono ini, terinspirasi oleh komik keluaran Elexmedia. Acara juga akan diramaikan dengan kehadiran salah satu ikon dunia cosplay, Miss Nadiask dari Milan, Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru