Acer kembali luncurkan laptop gaming Predator Helios 500

Minggu, 07 Oktober 2018 | 15:28 WIB   Reporter: Nur Pehatul Janna
Acer kembali luncurkan laptop gaming Predator Helios 500

ILUSTRASI. Laptop geming Acer Predator


INDUSTRI ELEKTRONIK - JAKARTA. Sukses menghadirkan laptop geming dengan prosesor AMD Ryzen seri pertama yakni Swift 3 dan Aspire 3, kini Acer kembali luncurkan laptop gaming flagship, yakni predator Helios 500 dengan tenaga processor AMD Ryzen 7 generasi kedua.

Andreas Lesmana, Gaming Series Product Manager Acer Indonesia mengatakan hadirnya produk tersebut semakin menegaskan Acer sebagai perusahaan dengan jajaran produk berprosesor AMD Ryzen terlengkap di Indonesia.

"Predator Helios 500 ini akan menjadi laptop gaming pertama yang menghadirkan prosesor 12nm pertama yang memberikan performa multithreaded yang mungkin di dapatkan pada PC desktop konvensional," ujarnya dalam siaran pers, Minggu (7/10).

Menurutnya, AMD Ryzen seri kedua ini memiliki clock speed yang efektif lebih tinggi pada seluruh core dari prosesor Ryzen yang secara langsung meningkatkan performa prosesor pada aplikasi-aplikasi game, kreativitas, dan produktivitas real-world populer.

"Dengan ini pengalaman bermain gim akan menjadi lancar dan indah pada resolusi-resolusi populer baik dari 1080p Ultra, 1440p High hingga 4K," tuturnya.

Selain itu, kata Andreas dengan performa multiprocessing yang tinggi, prosesor Ryzen generasi kedua pada Predator Helios 500 PH517-61 juga menawarkan kecepatan pembuatan konten yang lebih baik.

"Harapannya para pengguna bisa lebih menikmati permainan gim yang cepat dan baik," tuturnya.

Tidak hanya itu, kata Andreas selain Predator Helios 500, Acer juga memperbarui lini laptop gamingnya dengan varian Nitro 5 (AN515-42).

"Oleh karena itu dengan prosesor AMD Ryzen™ 7 2700U dapat memberikan peningkatan yang signifikan dalam kecepatan penggunaan sejauh 175% lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru