Ada drakor Mr. Queen, inilah 7 drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Desember

Senin, 21 Desember 2020 | 09:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Ada drakor Mr. Queen, inilah 7 drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Desember

Drakor Mr. Queen masuk deretan drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Desember tahun 2020.


DRAMA KOREA - Homemade Love Story menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Desember. Drakor ini bersaing dengan sederet drama Korea terbaru lainnya. 

Homemade Love Story bersaing dengan drama Korea terbaru yang populer di Desember. Mulai dari Mr. Queen dengan genre sejarah dan komedi hingga drakor True Beuaty dengan cerita cinta di sekolah. 

Selain itu, ada drama Korea terbaru The Uncanny Counter yang mencetak rekor rating baru. Nah, inilah 7 drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Desember tahun 2020. 

Homemade Love Story

Homemade Love Story drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Desember.

Homemade Love Story berbeda dari drama Korea lain di peringkat ini karena memiliki total 100 episode sendiri. Episode ke-55 dan 56 yang tayang di KBS 2TV meraih rating 29,8 dan 32,6 persen. 

Homemade Love Story menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Desember. Drakor ini menampilkan akting Jin Ki Joo hingga aktor Lee Jang Woo. 

Baca Juga: 10 aktor drama Korea terpopuler di minggu kedua Desember didominasi bintang Penthouse

Penthouse

Penthouse, salah satu drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Desember.

Selajutnya ada drama Korea Penthouse di SBS. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Penthouse meraih rating tertinggi 19,6 persen dan 23,3 persen di minggu ketiga Desember ini. 

Penthouse menjadi salah satu drama Korea yang populer di bulan Desember. Mulai dari para pemeran hingga alur ceritanya mampu menarik perhatian penonton drakor tersebut. 

Editor: Mega Putri

Terbaru