Adik Ahok mengaku tidak terlalu peduli pernikahan kakaknya

Senin, 18 Februari 2019 | 20:36 WIB Sumber: Grid
Adik Ahok mengaku tidak terlalu peduli pernikahan kakaknya


AHOK -  JAKARTA. Isu pernikahan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dikabarkan sudah menikah lagi dengan Puput Nastiti Devi, pada 15 Februari 2019 lalu, di Bali tengah ramai dibicarakan. Namun adik Ahok mengaku tidak terlalu peduli.

Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi baik dari pihak Ahok maupun Puput terkait kabar pernikahan mereka. Bahkan saat dimintai konfirmasi pada Harry Tjahaja Purnama, adik kandung Ahok, ia mengaku tak tahu-menahu soal pernikahan kakaknya itu.

"Saya nggak tahu, benar nggak tahu,"  kata Harry saat ditemui usai screeningfilm di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

Ia juga menambahkan dirinya tak menerima undangan dari mantan Gubernur DKI Jakarta itu. "Kalau saya enggak tahu, ya berarti saya juga enggak tahu dong undangannya di mana," ungkap Harry.

Meski berstatus keluarga inti, Harry mengaku tak begitu mencari tahu soal pernikahan kakak kandungnya itu. Menurutnya, Ahok sendiri juga tak memberi kabar jika akan menikah dengan Puput Nastiti Devi.

"Kan saya enggak mencari kabar dan saya juga tidak terlalu peduli ada apa enggak. Buat saya, simpel-simpel aja. Kalau saya dikabari ya, saya selalu pasif," lanjut Harry.

"Kalau saya dikasih kabar oke saya datang. Kalau enggak ya enggak. Kalau tanya saya, saya enggak dikabarin ya sudah. Saya juga enggak nanya," tambahnya.

Kabar Simpang siur Basuki Tjahaja purnama atau Ahok menikah dengan mantan Bripda Puput Nastiti Devi memang sudah tidak asing. Bahkan dikabarkan Ahok dan Puput telah menikah pada 15 Februari 2019 lalu di Bali. (Grid Network)


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ahok dan Puput Nastiti Devi Dikabarkan Menikah, Adik BTP : Saya Tidak Terlalu Peduli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru