Ancol Music Special, konser musik seru di pinggir pantai Jakarta

Jumat, 12 Juli 2019 | 19:55 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Ancol Music Special, konser musik seru di pinggir pantai Jakarta


KONSER MUSIK - JAKARTA. Menonton konser musik bagi sebagian masyarakat merupakan kegiatan rekreasi yang bisa menambah semangat bahkan menjadikan kenangan indah. Terlebih menyaksikan penampilan band favorit bersama dengan teman-teman di tempat tidak biasa.

“Konser musik di pinggir pantai mungkin bisa jadi salah satu konser yang beda, karena bisa sambil menikmati semilir angin pantai ketika mendengarkan alunan musik,” ujar Rika Lestari, Departement Head Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol dalam keterangannya, Jumat (12/7) .

Juli ini, Ancol Taman Impian menggelar rangkaian konser musik seru yang akan diadakan di panggung terapung satu-satunya di Jakarta di Pantai Lagoon Ancol. Acara bertajuk ‘Ancol Music Special’ akan menghadirkan band-band ternama yang sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia.

Tony Q Rastafara telah membuka rangkaian acara ini pada 7 Juli lalu dan konser tersebut berlangsung dengan meriah.

Minggu ini (14/7) Ancol Music Special akan menghadirkan dua grup band ternama yaitu Endank Soekamti dan juga Tipe X. 2 grup band dengan aliran yang berbeda namun memiliki kiprah yang sangat baik di dunia musik Indonesia.

Endank Soekamti memulai debutnya di tahun 2001 dan telah menelurkan 8 album dengan puluhan lagu hits. Tipe X yang sedikit lebih senior telah mewarnai musik Indonesia dengan aliran ska sejak 1995. Lagu “Genit” sempat menjadi lagu wajib anak-anak muda pada saat itu.

Kedua grup band ini tentu akan menghadirkan lagu-lagu andalan mereka. Bagi penggemarnya, jangan lewatkan penampilan mereka mulai pukul 16.30 WIB di Pantai Lagoon.

Ancol Music Special ini gratis bagi pengunjung yang telah membeli tiket masuk Ancol dan masih akan hadir pada 28 Juli 2019 dengan menghadirkan grup band New Monata Feat. Sodiq.

Selain Ancol Music Special, Ancol Taman Impian juga akan menggelar konser musik berjudul Its Friday Live pada Jumat 26 Juli 2019 di Hall Ancol Beach City Mall. Konser ini akan menghadirkan 4 bintang tamu yaitu Jason Ranti, Fourtwnty, Maliq & D'essentials dan juga Padi.

Bagi yang ingin menyaksikan konser bertabur bintang ini dapat segera membeli tiketnya melalui website itsfridaylive.ancol.com. Terdapat dua tiket yang ditawarkan yaitu Festival A seharga Rp.300.000,- dan Festival B Seharga Rp.250.000,-. Tiket ini sudah termasuk dengan tiket masuk pintu Ancol untuk individu.

“Ayo ciptakan kenangan seru menonton konser musik grup band idola bersama teman dan sahabat hanya di destinasi wisata pantai satu-satunya di Jakarta, Ancol Taman Impian,” pungkas Rika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru