Antusias Jurassic World 3, Laura Dern bintang Jurassic Park unggah foto syuting

Kamis, 06 Agustus 2020 | 16:32 WIB   Penulis: Mega Putri
Antusias Jurassic World 3, Laura Dern bintang Jurassic Park unggah foto syuting

Laura Dern mengunggah foto syuting?Jurassic World 3.


FILM - Di bagian kedua tahun ini, industri perfilman mulai bergerak perlahan dengan bersiap merilis film baru maupun memulai proses syuting lagi. Salah satu proses produksi film yang tampak mulai beraktivitas lagi adalah film Jurassic World: Dominion.

Soalnya, industri perfilman di berbagai negara cukup merasakan dampak buruk dari pandemi virus corona. Jurassic World: Dominion membuat fans antusias saat tim produksi berhasil membawa kembali tiga nama populer ke franchise film cerita dinosaurus tersebut. 

Di Jurassic World: Dominion, tim produksi membawa kembali aktor Sam Neill, Laura Dern, juga Jeff Goldblum. Mereka adalah tiga bintang utama dalam film Jurassic Park (1993) Steven Spielberg, yang menjadi awal kesuksesan cerita dinosaurus tersebut. 

Baca Juga: Drama Start Up Suzy dan Nam Joo Hyuk, simak 6 fakta menarik drakor terbaru 2020 ini

Belum lama ini, Sam Neill melalui akun Twitter mengunggah foto topi coklat. Topi ini adalah barang yang sangat ikonik dengan peran dia sebagai Dr. Alan Grant di film Jurassic Park

Kini giliran Laura Dern yang seolah tak ingin ketinggalan memamerkan foto proses syuting film Jurassic World: Dominion. Laura Dern mengunggah foto kursi untuk karakter Dr. Elle Sattler yang dia perankan sejak film Jurassic Park tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Day one. Hello old friend. #jurassicworlddominion

A post shared by Laura Dern (@lauradern) on

Baca Juga: Syuting film Jurassic World 3, aktor Jurassic Park Sam Neill unggah foto teman lama

Foto-foto yang diunggah oleh para pemeran lama franchise film Jurassic Park ini membuat fans tidak sabar menanti kembalinya mereka di layar bioskop. Hingga kini, pihak produksi Jurassic World: Dominion masih menyimpan rapat alur cerita terbaru.

Menurut Screenrant, Sam Neill meyakinkan fans, mereka tidak akan tampil sebagai cameo adegan saja. Trio film original Jurassic Park ini akan memiliki peran penting di alur cerita film barunya.

Film Jurassic World: Dominion sendiri hingga saat ini masih dijadwalkan tayang Juni 2021. Nantikan foto-foto terbaru proses syuting Jurassic World: Dominion. 

Baca Juga: 8 Drama Korea terbaru tayang Agustus 2020, jangan lewatkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru