Antusias nantikan Fast and Furious 9, Vin Diesel unggah foto bersama Dwayne Johnson

Jumat, 29 Januari 2021 | 11:28 WIB   Penulis: Mega Putri
Antusias nantikan Fast and Furious 9, Vin Diesel unggah foto bersama Dwayne Johnson

Vin Diesel sebagai Dominc Toretto di film Fast and Furious 9.


FILM - Vin Diesel akan kembali memerankan Dom Toretto di film Fast and Furious 9. Aktor tersebut terlihat antusias menantikan film Fast and Furious 9. 

Ini terlihat dari foto terbaru yang diunggah Vin Diesel melalui akun Instagramnya. Bintang film Fast and Furious 9 itu menunjukkan foto lamanya bersama aktor Dwayne Johnson. 

Dwayne Johnson atau The Rock adalah salah satu aktor yang populer di franchise Fast and Furious. Foto yang diunggah Vin Diesel menunjukkan penampilan mereka dalam film Fast Five (2011). 

Foto 2 aktor franchise Fast and Furious

Vin Diesel menulis, "Merasa beruntung menjadi bagian dari banyak adegan ikonik di film ini. Saya tidak memikirkannya sebanyak yang seharusnya saya lakukan."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel)

Baca Juga: Rekomendasi 5 film menarik untuk tontonan minggu ini, ada cerita horor hingga romcom

Vin Diesel kemudian mengungkapkan rasa antusiasnya pada film Fast and Furious 9. "Mungkin karena saya terlalu antusias dengan apa yang akan datang," tulisnya. 

Di bawahnya, Vin Diesel menuliskan tagar #F9 dan #F10endofsaga. Apakah Dwayne Johnson akan muncul di film Fast and Furious 9 atau film selanjutnya di franchise balap mobil ini?

Nantikan film Fast and Furious 9 yang akan tayang 28 Mei tahun 2021. Di film Fast and Furious 9, Vin Diesel akan berhadapan dengan John Cena yang berperan sebagai adik yang telah lama hilang. 

Karakter Jakob Toretto yang diperankan John Cena akan menjadi lawan yang paling sulit bagi Dom Toretto. Jacob akan melakukan balas dendam pada Dom Toretto dan timnya. 

Selanjutnya: Ini dia 7 film Netflix terpopuler, paling banyak ditonton sepanjang 202

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru