Aplikasi kencan ini pertemukan dua sejoli yang memiliki mobil Tesla, mau coba?

Senin, 24 Agustus 2020 | 10:11 WIB Sumber: Mashable
Aplikasi kencan ini pertemukan dua sejoli yang memiliki mobil Tesla, mau coba?

ILUSTRASI. Aplikasi kencan ini pertemukan dua sejoli yang memiliki mobil Tesla, mau coba?


APLIKASI ANDROID - Mau ngedate atau kencan naik mobil Tesla? Aplikasi yang satu ini sepertinya bisa Anda coba. Kali ini ada sebuah aplikasi kencan ekslusif bagi pemilik mobil Tesla.

Seiring dengan majunya teknologi, kehadiran aplikasi membantu pekerjeaan beberapa orang. Lebih dari itu, aplikasi juga bisa membantu merekatkan hubungan antara dua orang yang di mabuk cinta.

Baca Juga: Tesla ajukan izin sensor pendeteksi anak tertinggal di mobil

Lewat aplikasi Tinder contohnya, pengguna aplikasi dapat menemukan pujaan hati yang mungkin cocok. Berangkat dari situ, seseorang bernama Ajitpal Grewel menciptakan aplikasi kencan dengan sentuhan berbeda.

Umumnya pengguna aplikasi kencan diperuntukan bagi siapa saja yang ingin menemukan dambaan hatinya. Tetapi tidak dengan aplikasi ciptaan Grewel, ia membuat aplikasi kencan ekslusif bagi pemilik mobil listrik Tesla.

Dengan begitu pengguna aplikasi dapat berkencan sambil naik mobil listrik besutan Elon Musk ini.

Mengutip dari Mashable, Grewel awalnya membuat situs kencan bagi pemilik mobil Tesla ini sebagai lelucon. Tetapi setelah melihat beberapa pertimbangan, ia berencana untuk merilisnya.

Singkatnya aplikasi bernama "Tesla Dating" ini mirip dengan Tinder, hanya saja pengguna harus memiliki mobil Tesla. 

Itu bukan lelucon, itu benar-benar syarat jika Anda ingin bergabung lewat aplikasi kencan Tesla Dating ini. Dengan begitu aplikasi dapat mengkonfirmasi bahwa Anda benar-benar memiliki mobil Tesla.

Tagline dari Tesla Dating juga cukup unik, "Because You Can't Spell LOVE without EV" yang mereferensikan EV sebagai Electronic Vehicle

Benar sekali, kendaraan elektronik Tesla merupakan daya tarik utama dari aplikasi kencan ini.

Jika Anda berminat, pastikan memiliki mobil Tesla ya. Pendaftaran Early Access juga telah dibuka lewat situs https://tesladating.co/.

Selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru