Artis peran Nadia Stefanie kini aktif di bisnis kecantikan

Kamis, 26 November 2020 | 22:00 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
Artis peran Nadia Stefanie kini aktif di bisnis kecantikan


TOKOH - JAKARTA. Artis peran Nadia Stefanie yang dulu dikenal sebagai pemeran tokoh Saras 008 kini aktif di dunia bisnis. Bisnis yang ditekuninya yaitu produk perawatan kulit yang ia labeli Stefskin.

Berbicara tentang bisnis, Nadia menjelaskan bahwa yang terpenting dari bisnis adalah bisa bertahan. Setelah bertahan dan benar-benar jalan baru bisa kita kembangkan. "Salah satu caranya adalah dengan membuat banyak varian produk sehingga konsumen punya opsi atau pilihan terhadap produk kita," terang Nadia dalam keterangannya, Kamis (26/11).

Tak sekedar berbisnis, ternyata aktivitas bisnis Nadia Stefanie juga meraih prestasi. Produk bisnis perawatan kecantikan yang ditekuninya diganjar penghargaan sebagai "Best Product Skincare 2020".  "Penghargaan yang saya terima tentu saya syukuri dan menjadi penyemangat untuk meraih hal hal yang lebih baik lagi ke depannya," imbuhnya.

Baca Juga: Pendidikan berkualitas di masa pandemi menjadi kunci masa depan berkelanjutan

Produk-produk Stefskin yang Nadia produksi sudah terdaftar di BPOM. Beberapa produk yang ia kembangkan diantaranya adalah beragam varian sabun muka (facial wash), cleansing milk, toner, krim siang dan malam, hingga produk serum. Hampir semuanya dikemas dengan warna dominan pink yang merupakan warna favoritnya.

Berbisnis di saat covid-19 ini melanda tentu sangat sulit, namun Nadia Stefanie menjelaskan bahwa sebagai pebisnis ia dituntut untuk bisa beradaptasi dengan situasi pasar yang naik turun.

"Pada saat covid-19 ini tentu menjadi tantangan tersendiri buat pebisnis termasuk saya dan tim. Kami dituntut untuk menyusun strategi yang tepat dengan tetap mempertahankan kualitas produk" tutup Nadia.

Selanjutnya: RS Ummi: Rizieq Shihab masuk IGD karena capek

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru