Asik! Sepatu basket Anta x Dragon Ball edisi 2020 sudah dirilis

Selasa, 02 Juni 2020 | 14:04 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Asik! Sepatu basket Anta x Dragon Ball edisi 2020 sudah dirilis


GAYA HIDUP - JAKARTA. Merek sepatu olahraga Anta berkolaborasi dengan manga populer Dragon Ball untuk koleksi terbarunya. 

Manga karya Akira Toriyama, Dragon Ball menjadi salah satu manga terpopuler di dunia. Sekarang, para penggemar punya cara baru untuk mengekspresikan kecintaannya dengan manga Dragon Ball. 

Baca Juga: Asik! Catur edisi Dragon Ball Z sudah bisa di beli lo

Mengutip dari situs Comicbook.com, merek sepatu Anta berkolaborasi dengan Dragon Ball untuk koleksi sepatu basket terbarunya. 

Untuk koleksi sepatu basket edisi Dargon Ball, Anta terinspirasi dari empat karakter Dragon Ball yakni Goku, Piccolo, Beerus, dan Future Trunks. 

"Sepatu basket Anta x Dragon Ball bisa dipakai di area outdoor. Desain ini cocok untuk latihan dan pertandingan basket di musim panas," tulis Anta melalui akun twitter resminya. 

Anta menjelaskan sepatu basket edisi Dragon Ball ini menggunakan A-shock berbahan EVA dan sole cekung yang ringan dan anti selip. Selain itu, sepatu basket edisi Dragon Ball ini juga dibuat dengan desain berjaring besar yang membuat sepatu terasa sejuk. 

Mengutip dari situs resmi Anta, sepatu basket edisi Dragon Ball ini dibanderol sekitar US$ 118 atau setara dengan Rp 1,7 juta. 

Asal tahu saja, ini bukanlah kali pertama Anta berkerjasama dengan Dragon Ball. Sebelumnya, Anta pernah memproduksi sneaker yang terinspirasi dari karakter Freeza, Goku Black, dan Vegeta. 

Berikut penampilan sepatu basket basket Anta x Dragon Ball terbaru. 

Anta x Dragon Ball

Anta x Dragon Ball

Anta x Dragon Ball Picollo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru