Asyik! Ada promo tiket masuk Dufan spesial kemerdekaan

Kamis, 06 Agustus 2020 | 07:40 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Asyik! Ada promo tiket masuk Dufan spesial kemerdekaan

ILUSTRASI. Simak harga promo tiket masuk Dufan spesial kemerdekaan. Pengunjung mencoba wahana permainan saat berwisata di Dufan, Ancol, Jakarta, Sabtu (20/6/2020). Setelah ditutup selama dua bulan akibat pandemi COVID-19, kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol kem


DUFAN - BANDUNG. Di bulan Agustus, Dufan menawarkan promo tiket masuk spesial Kemerdekaan. Penawaran ini bisa Anda manfaatkan promo tiket masuk Dufan untuk melepas penat setelah sibuk beraktivitas. Tidak hanya itu, harga tiket masuk yang ditawarkan juga jadi lebih hemat.

Melansir Instagram @infodufan, Anda bisa memanfaatkan promo tiket masuk Dufan spesial Kemerdekaan untuk pemesanan sekaligus menentukan waktu kunjungannya di antara tanggal 5 – 31 Agustus 2020. Harga promo tiket masuk Dufan untuk weekday dibanderol senilai Rp 110.000 dan weekend dibanderol senilai Rp 150.000. Siapa cepat dia dapat ya, karena kuotanya terbatas.

Baca Juga: Wisata ke Taman Safari Bogor, ini harga tiket masuk terbarunya

Harga promo tiket masuk Dufan tersebut berlaku untuk pembelian langsung di situs www.ancol.com. Untuk sementara ini, tiket masuk Dufan hanya berlaku bagi pengunjung yang memiliki KTP DKI Jakarta saja. Jadi, bagi Anda yang berasal dari luar DKI Jakarta harap bersabar ya!

Selama di Dufan, pengunjung juga harus tertib dan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan agar liburan jadi lebih seru, aman dan nyaman. Dengan begitu, pengunjung pun bisa menaiki wahana yang ada di Dufan sepuasnya mulai dari pukul 10.00 – 17.00 WIB.

Selamat berwahana!

Baca Juga: Spesial bulan Agustus, ini dia promo harga tiket masuk Sea World Ancol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru