Attack on Titan 132 siap terbit awal September 2020

Senin, 10 Agustus 2020 | 13:15 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Attack on Titan 132 siap terbit awal September 2020

ILUSTRASI. Anime Attack on Titan


INDUSTRI KOMIK - JAKARTA. Mendekati kisah akhir petualangan Eren, Attack on Titan 132 bakal dirilis awal September 2020.

Anda penggemar manga Attack On Titan? Anda harus bersabar untuk membaca kelanjutan kisah perjuangan Eren. Sebab Attack on Titan 132 baru akan dirilis pada 2 September 2020. 

Baca Juga: Anime One Piece 936 sudah tayang, Hiyori bongkar rahasia hidupnya kepada Zoro

Mengutip dari situs Comicbook.com, Attack on Titan 132 telah selesai dan siap dicetak. Attack on Tita 13w2 hanya mengisahkan sekitar 5% dari sisa cerita. 

Kisah Attack on Titan telah mencapai klimaks. Dunia semakin kacau, Eren Yeager harus terus bertempur untuk menghapuskan para titan dari bumi. 

Sebelumnya, Attack on Titan 131 mengisahkan tentang pertahanan terakhir manusia untuk berlindung dari para titan. Sayang, pertahanan terakhir mereka kian tak tersisa saat para titan berbaris melalui seluruh dunia. 

Eren berjuang dengan perasaan yang bertentangan di dalam hatinya. Nampaknya pertempuran terakhir dari seri ini akan membuat Eren menerima kenyataan bahwa dia telah menyebabkan banyak masalah dan harus menghentikan kehancuran bumi. 

Baca Juga: Terbit besok! Spoiler One Piece 987, pertarungan Kaido vs Red Scabbard dimulai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru