Awal tahun 2019, Vespa beri promo potongan harga hingga Rp 10 juta

Senin, 07 Januari 2019 | 21:05 WIB Sumber: Kompas.com
Awal tahun 2019, Vespa beri promo potongan harga hingga Rp 10 juta


OTOMOTIF - JAKARTA. Menyambut momen tahun baru, PT Piaggio Indonesia (PI) mengumumkan kampanye terbaru untuk para penggemar merek sepeda motor Vespa.

Dengan kampanye #2019NaikVespa, Piaggio mengumumkan promo bagi model-model populer Vespa.

Promo tersebut memberikan potongan harga mulai Rp 1,5 juta sampai Rp 10 juta untuk produk Vespa sedangkan untuk Piaggio diberikan diskon Rp 5 juta. Tidak lupa helm eksklusif dari Vespa Genuine Helmet akan diberikan pada konsumen.

“ Piaggio Indonesia bersama dengan 38 diler resmi di seluruh Indonesia memberikan kemudahan bagi calon konsumen Vespa dengan kampanye #2019NaikVespa. Ada penawaran bagi model Vespa maupun Piaggio mulai Rp 1,5 juta sampai Rp 10 juta,” ucap Presiden Direktur PT PI, Marco Noto La Diega dalam keterangannya, Senin (7/1).

Potongan tersebut diberikan antara lain pada produk Piaggio Medley ABS sebesar Rp 5 juta. Untuk produk Vespa LX125 i-get dan S125 i-get mendapat potongan Rp 1,5 juta.

Vespa Primavera, Sprint dan GTS 150 i-get mendapat potongan Rp 2 juta. Potongan terbesar diberikan pada model Vespa GTS 300 sebesar Rp 10 juta.

Promo yang berlangsung mulai tanggal 1 sampai 31 Januari 2019 ini merupakan langkah lanjutan dari rencana Premium Roadmap Strategi dari Piaggio.

Piaggio berencana akan menambah layanan bagi konsumen dengan perluasan jaringan diler, suku cadang, aksesori dan berbagai produk Vespa Piaggio. (Setyo Adi Nugroho)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tahun Baru, Piaggio Vespa Umbar Promo",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru