Axl Rose tiba di Jakarta, Guns N' Roses siap panaskan GBK

Selasa, 06 November 2018 | 21:15 WIB   Reporter: Sugeng Adji Soenarso
Axl Rose tiba di Jakarta, Guns N' Roses siap panaskan GBK

ILUSTRASI. Guns N? Roses


KONSER MUSIK - JAKARTA. Guns N’ Roses (GnR) tengah bersiap menjalani konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Adapun kesiapan untuk tampil telah mencapai 80%.

Adib Hidayat, selaku perwakilan dari promotor menyebutkan bahwa persiapan menjelang hari-H hampir selesai. "Sudah 80%, sisanya tinggal memasukkan sound system dan alat musik tiap personel, serta lighting dan LED," ujarnya di Jakarta, Selasa (6/11).

Ia juga bilang para personel GnR telah tiba di Jakarta dan direncanakan besok, Rabu (7/11) untuk melakukan cek sound. Hanya saja bisa mundur hingga pada hari-H.

Sedangkan untuk penjualan tiketnya, Adib tidak berkenan menyebutkan detail berapa tiket yang telah terjual. Namun ia bilang, penjualan tiket terus bertumbuh setiap harinya.

Ia juga bilang bahwa untuk penjualan tiketnya sendiri akan terus dibuka hingga hari-H. "Penjualan tiket juga dilakukan di area Ticket Box - Parkir Timur hingga pukul 20.00 malam," jelasnya. Sedangkan untuk pembelian online dapat dilakukan melalui laman id.bookmyshow.com/gnrjkt.

 

 

Adapun target penonton dari konser tersebut disebutnya sesuai kapasitas Stadion Gelora Bung Karno yang menjadi tempat berlangsungnya acara, yaitu 50.000 penonton.

Sekadar informasi, selain di Indonesia, GnR juga akan melakukan tour ke Filipina, Malaysia, Taiwan, Hongkong, dan Abu Dhabi selama bulan November.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru