Bank Bukopin gelar program buy 1 get 1 tiket film Charlie’s Angels, tertarik?

Jumat, 15 November 2019 | 15:00 WIB   Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Bank Bukopin gelar program buy 1 get 1 tiket film Charlie’s Angels, tertarik?

ILUSTRASI. Bank Bukopin Luncurkan QR Code di Aplikasi Wokee


FILM SUPERHERO - JAKARTA. PT Bank Bukopin Tbk (BBKP) terus berupaya meningkatkan akuisisi user aplikasi tabungan digital Wokee. Salah satunya dengan menggelar program nonton bareng film Charlie’s Angels di 7 kota dengan promo Buy 1 Get 1 senilai Rp 1 untuk pembayaran menggunakan aplikasi Wokee.

Direktur Konsumer PT Bank Bukopin Tbk Rivan A Purwantono mengatakan program promo nonton bareng tersebut diselenggarakan, selain meningkatkan akuisisi user aplikasi tabungan digital Wokee, juga sekaligus meningkatkan public awareness terhadap aplikasi Wokee, terutama di kalangan masyarakat urban dan cashless society.

Baca Juga: Bunga deposito tertinggi 6,7%, masih menarikkah menyimpan dana di deposito?

“Kami ingin mewujudkan aplikasi Wokee sebagai bagian dari lifestyle bagi generasi milenial dan menjadi alat pembayaran transaksi sehari-hari,” kata Rivan dalam keterangan resminya, Jumat (15/11).

Program Nobar diadakan di Duta Mall XXI Banjarmasin, Mega Mall XXI
Batam, Transmart MX XXI Malang, Mega Mall XXI Manado, Lombok Epicentrum Walk XXI
Mataram, DP Mall XXI Semarang, dan Level 21 XXI Denpasar. Acara tersebut dilaksanakan
serentak pada tanggal 16 November 2019.

Dalam program tersebut, setiap pengguna aplikasi Wokee dapat mengikuti Program Buy 1 Get 1 untuk mengikuti nobar ‘Charlie’s Angels’, dimana setiap pengguna aplikasi Wokee yang membeli 1 tiket dengan harga normal akan mendapatkan bonus 1 tiket dengan harga Rp 1.

Baca Juga: Bunga deposito tertinggi kini hanya 6,6%, masih berminat masuk?

Pembelian tiket harus menggunakan fitur Pay by QR pada Booth Wokee yang tersebar di masing-masing kota.

“Bank Bukopin berharap program ini akan memberikan kepuasan kepada pengguna dengan mendapatkan promo serta diskon yang menarik untuk setiap transaksi menggunakan Wokee. Kami akan terus menggelar program yang menarik agar para pengguna terbiasa menggunakan fitur-fitur yang tersedia di Wokee." kata Rivan.

Ke depannya, Bukopin akan melakukan strategi untuk memudahkan penggunaan aplikasi Wooke dengan menghadirkan fitur login menggunakan teknologi face recognition.

Baca Juga: Paling tinggi cuma 6,69%, ini bunga deposito terbaru perbankan

Wokee adalah inovasi perbankan digital dengan target masyarakat urban dan sadar akan teknologi. Aplikasi tersebut merupakan evolusi dalam perbankan dengan proses digitalisasi yang membuat nasabah tidak perlu lagi ke bank apabila ingin membuat rekening tabungan, dan bisa diakses dimanapun berada.

Saat ini aplikasi Wokee sudah bisa mengakomodir pengguna untuk Top Up saldo e-Wallet seperti Ovo, Go-Pay dan Link Aja.

Dengan menggunakan Wokee, nasabah tidak perlu lagi membawa kartu ATM, karena dengan Wokee nasabah bisa melakukan tarik tunai tanpa menggunakan kartu ATM dan berbelanja di merchant-merchant dengan media Pay by QR Code.

Per Oktober 2019, jumlah account Wooke sudah mencapai 23.160 user atau mengalami pertumbuhan 200% YoY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru