Banyak adegan menarik, teaser terbaru Fast and Furious 9 curi perhatian

Selasa, 09 Februari 2021 | 16:23 WIB   Penulis: Mega Putri
Banyak adegan menarik, teaser terbaru Fast and Furious 9 curi perhatian


FILM - Fast and Furious 9 merilis teaser terbarunya di Super Bowl TV. Banyak adegan menarik di teaser terbaru Fast and Furious 9 yang mencuri perhatian penonton.

Salah satunya adalah adegan balap mobil. Seperti yang sudah diketahui, franchise Fast and Furious diawali dengan aksi balap mobil yang menarik dan menegangkan. 

Setiap film terbaru dari franchise Fast and Furious akan menunjukkan aksi balap mobil yang seru. Begitu juga dengan teaser terbaru film Fast and Furious 9 ini. 

Sebuah mobil merah yang sedang melaju dengan cepat tibat-tiba menjadi miring dan menabrak toko di sisi kanannya. Tidak berhenti di situ saja, mobil itu menabrak truk kuning hingga masuk ke dalamnya. 

Video syuting Fast and Furious 9

Sutradara Justin Lin kemudian menunjukkan bagaimana proses syuting adegan tabrakan mobil dan truk yang berdurasi 4 detik di teaser tersebut. Ternyata, adegan ini membutuhkan persiapan selama 8 bulan. 

 

Syuting adegan tabrakan tersebut dilakukan selama 4 hari produksi dan menghancurkan 3 mobil. Nantikan aksi balap mobil yang lebih seru lainnya di film Fast and Furious 9. 

Sementara itu, film Fast and Furious 9 membuat fans terkejut sekaligus antusias dengan kembalinya Han (Sung Kang). Film Fast and Furious 9 juga menampilkan John Cena sebagai Jakob. 

Jakob adalah saudara Dom Toretto (Vin Diesel) yang sudah lama menghilang dan akan menjadi lawan barunya. Nantikan film Fast and Furious 9 yang tayang 28 Mei tahun 2021 di bioskop.

Selanjutnya: Film Korea Netflix Space Sweepers menempati posisi 1 di berbagai negara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru