Barcelona siap tumbalkan satu pemain bintangnya untuk memboyong kembali Neymar

Kamis, 02 April 2020 | 11:51 WIB Sumber: BolaSport
Barcelona siap tumbalkan satu pemain bintangnya untuk memboyong kembali Neymar

ILUSTRASI. Neymar Jr. REUTERS/Christian Hartmann TPX IMAGES OF THE DAY


SEPAK BOLA - JAKARTA. Barcelona siap menumbalkan satu pemain bintangnya untuk memboyong kembali penyerang asal Paris Saint-Germain, Neymar. Barcelona dirumorkan siap melepas satu pemain bintangnya, Antoine Griezmann, untuk memuluskan langkah memboyong kembali Neymar.

Hal itu dikarenakan sebelumnya Barcelona kesulitan untuk melakukan reuni dengan pemain berkebangsaan Brasil tersebut akibat harganya yang kelewat mahal. Paris Saint-Germain hanya akan melepas Neymar jika ada klub yang mampu menebusnya dengan harga sebesar 135 juta pound atau sekitar 2,8 triliun rupiah.

Baca Juga: Potong gaji karyawan 20% karena virus corona, Tottenham Hotspur dihujat

Angka tersebut dirasa mahal oleh El Barca yang saat ini sedang mengalami kesulitan finansial akibat menyebarnya penyakit virus corona atau COVID-19. Dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Barcelona akhirnya memutuskan untuk memasukkan Griezmann sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan Neymar.

El Barca mengklaim saat ini Griezmann masih bernilai sebesar 88 juta pound atau sekitar Rp 1,8 triliun. Dengan penambahan Griezmann dalam kesepakatan dapat membuat PSG bersedia untuk mengurangi harga yang dipasang untuk Neymar.

Baca Juga: FIFA siapkan US$ 2,7 miliar untuk bantu finansial klub yang terdampak virus corona

Barcelona berusaha sangat keras untuk mendatangkan kembali Neymar yang sebelumnya pernah bermain untuk mereka selama empat tahun. Keputusan tersebut dilakukan guna memenuhi permintaan Messi yang menginginkan Neymar untuk kembali merumput di Stadion Camp Nou.

Tindakan Barcelona menumbalkan Griezmann bukan tanpa alasan. Sang penyerang kesulitan untuk beradaptasi mengikuti gaya permain El Barca. Griezmann pun hanya mampu mencatatkan delapan gol dalam 26 pertandingannya di kompetisi Liga Spanyol 2019-2020.

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Satu Bintang Barcelona Jadi Tumbal untuk Muluskan Transfer Neymar"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru