Baru, ini daftar harga sepeda gunung Camp Slix yang hemat di kantong

Senin, 14 Desember 2020 | 16:06 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Baru, ini daftar harga sepeda gunung Camp Slix yang hemat di kantong

ILUSTRASI. Sepeda gunung Camp Slix 11


GAYA HIDUP - JAKARTA. Camp Bike merilis sepeda gunung seri terbaru yakni Camp Slix. Body ramping, ini daftar harga sepeda gunung Camp yang hemat di kantong. 

Bersepeda jadi hobi baru sebagian masyarakat tanah air. Asal tahu saja, bersepeda mulai populer sekitar bulan April 2020, saat wabah virus corona melanda tanah air. 

Baca Juga: Warna baru, harga sepeda lipat Element PIkes Gen 2 Lime Green pas di kantong

Umumnya, masyarakat bersepeda secara berkelompok dengan teman-teman, tetangga, atau keluarga. Bersepeda bersama-sama memang mengasikkan dan membuat tidak cepat bosan. 

Asal tahu saja, bersepeda bermanfaat untuk meningkatkan data tahan tubuh serta menurunkan berat badan bila dilakukan secara rutin. 

Selain itu, bersepeda juga bisa menghilangkan stres. Sebab, Anda bisa bersepeda sambil menikmati pemandangan alam atau perkotaan. 

Sepeda gunung jadi salah satu jenis sepeda yang diidolakan masyarakat tanah air. Asal tahu saja, sepeda gunung nyaman dan cocok digowes di jalan bebatuan dan beraspal. 

Baru-baru ini Camp Bike telah merilis sepeda gunung terbarunya yakni Camp Slix. Melasir dari situs resmi Element Bike, Camp Bike merilis tiga seri sepeda gunung Slix yakni Camp Slix 11, Camp Slix 12, dan Camp Slix Z9. 

Ambil contoh Camp Slix 11 yang hadir dengan warna abu-abu merah. Sepeda gunung besutana Camp Bike ini dilengkapi dengan frame alloy, fork suspension TA Travel 27,5", Shimano Deore 1x11 speed, crankset Shimano Deore Hollowtech II, F/R hydraulic disc brake, dan ban 27,5". 

Sepeda gunung Camp Slix 11 cukup ringan, bobotnya hanya sekitar 14 Kg. 

Harga sepeda gunung Camp Slix dibanderol pas di kantong. Jadi, Anda tidak perlu menguras banyak uang bila ingin memiliki sepeda gunung ini. 

Berikut harga sepeda gunung Camp Slix yang baru dirilis di pasaran 

Camp Slix 11 Rp 8.000.000

Camp Slix 12 Rp 9.250.000

Camp Slix Z9 Rp 6.875.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga jual ritel yang disarankan. Bila berminat, Anda bisa membeli sepeda gunung Camp Slix di toko sepeda terdekat. 

Selamat berburu sepeda baru. 

Baca Juga: Turun harga! Ini harga sepeda lipat United Nigma II yang tampil beda

Selanjutnya: Siap melibas jalanan, harga sepeda lipat United Quest C1.04 murahnya gak main-main

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru