Bekraf tutup pengajuan proposal bantuan revitalisasi infrastruktur ruang kreatif

Senin, 02 April 2018 | 10:31 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Bekraf tutup pengajuan proposal bantuan revitalisasi infrastruktur ruang kreatif

ILUSTRASI.


INDUSTRI KREATIF - JAKARTA. Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) resmi menutup pengajuan Proposal Bantuan Pemerintah untuk Fasilitasi Revitalisasi Infrastruktur Fisik Ruang Kreatif, Sarana Ruang Kreatif, dan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) tahun 2018. Penutupan pengajuan baik yang mengajukan secara fisik (hardcopy) ke Kantor Bekraf, maupun yang mengajukan secara online melalui www.banper.bekraf.go.id. Sedikitnya ada 188 proposal telah diterima oleh Bekraf, yang terdiri dari 120 proposal via web dan 68 proposal fisik.

“Masih bisa terjadi kemungkinan dibukanya penerimaan proposal Batch III jika hasil seleksi administrasi dan teknis nantinya belum memenuhi quota Bantuan Pemerintah Tahun Anggaran 2018," tutur Selliane Halia Ishak, Direktur Fasilitasi Infrastruktur Fisik dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Selasa (2/4).

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Deputi Infrastruktur Bekraf telah membuka kesempatan bagi para pelaku kreatif untuk mengajukan permohonan Bantuan Pemerintah terkait Fasilitasi Revitalisasi Infrastruktur Fisik Ruang Kreatif, Fasilitasi Sarana Ruang Kreatif, dan Fasilitasi Teknologi Informasi & Komunikasi sejak 15 Februari 2018 lalu. Program ini merupakan kali kedua diselenggarakan setelah sebelumnya telah diselenggarakan pada tahun 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sofyan Hidayat

Terbaru