Belum nonton film pemenang Oscar? Film Parasite masih tayang di bioskop CGV

Senin, 24 Februari 2020 | 21:30 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Belum nonton film pemenang Oscar? Film Parasite masih tayang di bioskop CGV

ILUSTRASI. Film Korea Selatan, Parasite, mencapai 4,5 juta penonton dalam empat hari sejak penayangan perdana. Penonton berbondong-bondong ke bioskop di Seoul, Korea Selatan, 6 Juni 2019.


FILM - JAKARTA. Anda belum nonton film Parasite? Jangan khawatir, film pemenang Oscar ini masih tayang di bioskop CGV.

Film asal Korea Selatan ini jadi perbincangan masyarakat dunia. Tidak heran, film besutan sutradara oleh Bong Joon Ho berhasil menyebet empat Piala Oscar.  

Parasite merupakan film bergenre comedy thriller yang berkisah tentang dua keluarga yang memiliki kehidupan bak langit dan bumi. Film ini dibintangi Cho Yeo-Jeong, Park So-Dam, dan Choi Woo-Shik. 

Baca Juga: Catat, Toko Barang Mantan tayang hari ini di bioskop XXI dan CGV

Alkisah, keluarga Ki-Taek yang beranggotakan empat orang tinggal di apartemen kecil yang kumuh. Demi menyambung hidup, mereka bekerja melipat kardus pizza.

Suatu hari, Ki-Woo anak Ki-Taek mendapatkan tawaran menjadi guru les privat untuk anak keluarga kaya. Dia pun menerima tawaran tersebut dengan mendatangi mansion mewah milik keluarga Park untuk wawancara.

Gayung bersambut, Ki-Woo mendapatkan pekerjaan sebagai guru les privat. Sebelum meninggalkan rumah, dia melihat lukisan karya tuan muda keluarga tersebut.

Baca Juga: Seru, pemain film Jurassic Park bakal reunian di Jurassic World 3

Ki-Woo menyarankan keluarga Park mencari mentor seni untuk mengembangkan bakat tuan muda. Ki-Woo pun mempromosikan seorang guru seni bernama Jessica yang ternyata adalah adiknya sendiri.

Keluarga Park mulai mempekerjakan kakak beradik itu. Rupanya, bukan hal baik yang mereka bawa, Ki-Woo dan adiknya berencana menyingkirkan seorang supir keluarga Park.

Mereka berniat menggantikan supir lama tersebut dengan sang ayah, Ki-Taek. Apakah rencana mereka akan berhasil? Jawabannya bisa Anda dapatkan dengan menonton film ini secara utuh di bioskop CGV.

Juga: Milea Suara dari Dilan tayang di CGV dan XXI, sudah nonton?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru