Beragam promo menarik di HSBC Obaja Travel Fair

Rabu, 12 September 2018 | 22:54 WIB   Reporter: Sugeng Adji Soenarso
Beragam promo menarik di HSBC Obaja Travel Fair

Obaja Tour


WISATA - JAKARTA. Obaja Tour bersama HSBC, akan menggelar “HSBC Obaja Travel Fair” di Central Park Mall, Jakarta, yang akan berlangsung dari tanggal 13 – 16 September 2018.

Pada kesempatan tersebut, Obaja Tour menawarkan berbagai penawaran spesial guna menarik minat berwisata.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Rabu (12/9) pada acara tersebut Obaja Tour dan HSBC akan memberikan berbagai promo mulai dari cashback hingga promo pembelian tiket.

Untuk cashback, pelanggan yang melakukan transaksi pembelian minimal Rp 3 juta akan mendapatkan cashback Rp 500.000.

Kemudian, untuk transaksi di atas Rp 8 juta akan mendapatkan cashback Rp 800.000, dan untuk transaksi pembelian di atas Rp 25 juta akan mendapatkan voucher belanja MAP senilai Rp 500.000.

Selain menawarkan cashback, pembelian dengan minimal kelipatan Rp 3 juta, pelanggan yang beruntung akan berkesempatan memperoleh Door Prize, dengan hadiah utama berupa Royal Caribbean Cruises, Handphone Samsung A6, dan Voucher MAP senilai Rp 500.000.

Adapun bagi nasabah HSBC berkesempatan untuk memperoleh promo cicilan 0% untuk periode 3 dan 6 bulan. HSBC juga memberikan layanan prioritas kepada Selected Card Holder.

Bagi premium customer HSBC terpilih, dapat melakukan pembelian tiket Business Class, nantinya akan memperoleh cashback senilai Rp 1 juta per tiket (maks. 2 tiket per hari).

Acara yang didukung oleh GDS Travelport ini juga menawarkan promo pembelian tiket dari Singapore Airlines, paket tour menarik, pemesanan travel Wi-Fi, alat penerjemah otomatis dan travel insurance dari Zurich Insurance.

Selain itu, pengunjung “HSBC Obaja Travel Fair”, juga berkesempatan untuk mendapatkan penawaran terbatas berupa pembelian bundling paket Airlines dan Cruise sekaligus dengan paket khusus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru