Berapa harga mobil bekas Toyota Calya per Maret 2021?

Jumat, 05 Maret 2021 | 16:53 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Berapa harga mobil bekas Toyota Calya per Maret 2021?


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Toyota Calya sekarang terjangkau. Data pricelist di Gridoto.com menampilkan harga mobil bekas Toyota Calya terebdah kini Rp 90 juta periode Maret 2021. 

Saat peluncuran pertama tahun 2016, respons pasar terhadap Toyota Calya cukup baik. Soalnya, konsep yang diusung dalam Toyota Calya adalah low cost green car (LCGC) atau mobil murah ramah lingkungan.

Respons baik dari pasar dibarengi dengan harga mobil yang cukup terjangkau. Harga mobil baru Toyota Calya saat rilis hanya Rp 150 juta untuk tipe tertinggi.

Besaran harga mobil baru Toyota Calya tersebut bersaing dengan sei LCGC lainnya, seperti Daihatsu Sigra dan Datsun Go Panca. 

Dengan harga mobil bekas Toyota Calya yang semakin murah, penasaran dengan spesifikasinya?

Baca Juga: Makin ramah kantong, harga mobil bekas Toyota Fortuner mulai Rp 110 juta saja

Yuk, intip spesifikasi Toyota Calya generasi pertam tahun 2016:

1. Sisi eksterior

Harga mobil bekas Toyota Calya

Bagian eksterior Toyota Calya memiliki sisi bagian depan dengan desain elegan. Hal itu tampak dari bumper yang cenderung sporty yang dipadukan dengan gril bentuk trapezoidal.  

Dari sisi samping, Toyota Calya memiliki desain yang cukup memanjang dengan minim guratan. Bagian roda juga ditambahkan velg dengan ukuran 14 inci yang memiliki warna two tone.

Sedangkan desain bagian belakang mobil dihiasi dengan lampu berbentuk huruf L terbalik. Di sampingnya tersemat logo nama Calya. Bumper bagian belakang juga terlihat lebih tinggi, seperti Toyota Kijang Innova.

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda Jazz generasi ketiga makin murah, mulai Rp 160 jutaan

2. Sisi interior

Harga mobil bekas Toyota Calya (Interior)

Lanjut pada bagian interior, Toyota Calya disematkan dashboard dengan kesan modern. Perpaduan warna juga disematkan pada dashboard yakni warna hitam dan cokelat. Penempatan tuas transmisi menempel dengan dashboard tidak seperti model LMPV lainnya.

Di fitur hiburan, Toyota Calya dibekali sistem Audio 2 DIN yang mampu memutar musik, radio, CD, AUX, dan USB. 

Bagian jok kursi Toyota Calya terdiri dari tiga baris tempat duduk yang mampu memuat 6 hingga 7 orang penumpang. Tambahan lagi, terdapat fitur power outlet yang ada di kursi baris kedua. Tentunya, itu jarang ditemui di kelas LMPV lainnya.

Baca Juga: Harga mobil bekas Daihatsu Xenia generasi ini murah banget, mulai Rp 80 juta saja

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru