Berduet dengan Titi DJ, Tommy Page siap hibur Solo

Jumat, 20 Mei 2016 | 11:22 WIB   Reporter: Dina Farisah
Berduet dengan Titi DJ, Tommy Page siap hibur Solo


JAKARTA. Tinggal menghitung hari, Tommy Page, penyanyi pop idola remaja era tahun 1990-an asal New Jersey, Amerika Serikat, akan menyambangi para penggemarnya di Kota Solo, Jawa Tengah.

Konser yang bertajuk “First Time Concert in Solo Baru, Up Close & Personal With Tommy Page” akan di helat pada Jumat, 3 Juni 2016 di Hotel Best Western Premier, Solo Baru, Jawa Tengah.

Pada penampilannya kali ini, Tommy Page tidak akan tampil sendiri. Ia akan ditemani oleh diva Indonesia, Titi DJ. Kehadiran Titi DJ ternyata juga menarik perhatian penggemar Tommy Page, dimana usianya tidak terpaut jauh dengan penggemar Titi DJ.

Hal ini jelas akan memudahkan Titi DJ untuk mengimbangi penampilannya nanti saat berduet bersama Tommy Page dan bernostalgia dengan tembang-tembang hits yang sempat menjadi tren di berbagai chart music di Indonesia pada masa tahun 1990-an.

“Saya sangat excited saat tahu saya akan tampil berduet bersama Tommy Page. Usia penggemar Tommy Page dan saya tidak terpaut jauh. Jadi, semoga penampilan saya nanti akan bisa menambah indah suasana nostalgia bagi penggemar Tommy Page,” ungkap Titi DJ.

Tak hanya itu, untuk menghangatkan suasana nostalgia nanti, Titi DJ ternyata diam-diam juga sudah menyiapkan satu buah lagu yang akan dinyanyikan secara duet bersama Tommy Page. Namun, sayang, sang diva enggan memberitahukan judul tembang yang akan dibawakan itu.

Di mata Titi DJ, Tommy Page adalah seorang penyanyi pop berkepribadian baik dan ramah dengan lagu-lagu dan album-album yang sempat sangat meledak di Asia pada era tahun 1990-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru