Berikut film-film Indonesia terbaru di Disney+ bulan April, ada banyak cerita menarik

Jumat, 02 April 2021 | 08:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Berikut film-film Indonesia terbaru di Disney+ bulan April, ada banyak cerita menarik

Dua Garis Biru menjadi salah satu film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar bulan April.


FILM - Ada 4 film Indonesia terbaru di layanan streaming Disney+ Hotstar Indonesia. Salah satunya adalah film horor berjudul Asih 2. 

Film Indonesia yang bergenre horor tersebut siap hadir di Disney+ pada awal April. Selain itu, ada film Surga Yang Tak Dirindukan 3 yang dibintangi aktor populer Fedi Nuril. 

Film-film dengan beragam genre ini siap menghadirkan akting keren dari para pemerannya. Seperti apa kisahnya? Simak sekilas cerita dalam 4 film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar. 

Asih 2

Asih 2

Baca Juga: Aktor film Gladiator gabung Marvel Studios di film Thor: Love and Thunder

Film Asih 2 bercerita tentang Sylvia (Marsha Timothy) dan Razan (Ario Bayu) yang mengadopsi Ana (Anantya Rezky). Sylvia berharap kehadiran anak baru itu bisa mengembalikan kehangatan keluarga mereka. 

Apalagi, di film horor terbaru ini mereka telah kehilangan anaknya yang meninggal. Meski senang dengan kehadiran anak tersebut, banyak kejadian aneh mulai muncul di rumahnya. 

Sylvia akhirnya sadar dia tidak hanya membawa pulang Ana. Film Asih 2 akan memperlihatkan hantu perempuan yang mengikuti Ana dan telah menjadi ibu asuh Ana selama 6 tahun. 

Film horor Asih 2 akan tayang mulai 2 April di Disney+ Hotstar Indonesia. 

Baca Juga: 7 Drakor rating tertinggi sepanjang bulan Maret 2021, Penthouse 2 hingga Vincenzo

Editor: Mega Putri

Terbaru