Berkunjung ke Kabupaten Bandung, menginap di Mooi Lake House bisa jadi pilihan

Jumat, 30 Oktober 2020 | 16:34 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Berkunjung ke Kabupaten Bandung, menginap di Mooi Lake House bisa jadi pilihan

ILUSTRASI. Menginap di Mooi Lake House bisa jadi pilihan ketika berkunjung ke Kabupaten Bandung. Dok: Instagram?Mooi Lake House


WISATA KABUPATEN BANDUNG - Menginap di Mooi Lake House bisa jadi pilihan ketika berkunjung ke Kabupaten Bandung. Melansir situs resminya, Mooi Lake House merupakan satu-satunya luxury villa yang berada di kawasan Gunung Puntang.

Vila ini tepat berada di Desa Campaka Mulya, Kecamatan Cimaung Banjaran-Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Yang membedakan Mooi Lake House dengan penginapan lainnya adalah keunggulan lokasinya.

Vila ini berada di atas danau kecil yang dikelilingi rimbunnya hutan alami serta taman bunga yang cantik.

Di dalam vilanya juga berbeda, lo. Pasalnya, penataan interiornya dibuat menyerupai vila ala pedesaan di Eropa.

Baca Juga: Orchid Forest Cikole beri diskon 25%, cocok untuk liburan akhir pekan

Mooi Lake House

Selain menginap mewah, ada banyak aktivitas yang bisa pengunjung lakukan ketika berlibur di vila ini. Salah satunya adalah yoga. Yoga di alam terbuka yang masih sejuk membuat tubuh dan pikiran kembali tenang.

Lalu, Mooi Lake House juga menyediakan spot foto yang instagramable. Salah satunya adalah spot foto Skywalk. Pengunjung bisa berjalan dan menikmati pemandangan alam dari ketinggian di Skywalk ini.

Bagi yang membawa anak-anak, pengunjung juga bisa mengajak mereka bermain di Sungai Cigereuh yang mengalir deras dari hulunya di Curug Siliwangi. Dan aktivitas seru lainnya yang bisa dilakukan adalah trekking ke Gunung Puntang.

Selanjutnya: Desa Wisata Cibuntu, rekomendasi tempat wisata di Kuningan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru