Berlaku sampai 30 September 2020, simak diskon dari Auto2000

Kamis, 03 September 2020 | 22:24 WIB   Reporter: Muhammad Julian
Berlaku sampai 30 September 2020, simak diskon dari Auto2000

ILUSTRASI. Auto2000 memberikan diskon jasa?dan sparepart melalui Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket. DOK/Auto2000


DISKON - JAKARTA. Auto2000 menghadirkan promo spesial perbaikan dan penggantian beberapa komponen bernama Promo Perkasa selama 1 September - 30 September 2020. 

Dalam program ini, dealer mobil Toyota ini  memberikan diskon jasa sebesar 30% perbaikan dan penggantian kopling, aki, dan shock absorber serta diskon part sebesar 15%. Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan perlu melakukan booking terlebih dahulu melalui Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket.

Khusus untuk perbaikan aki, AutoFamily dapat memanfaatkan layanan THS–Auto2000 Home Service sekaligus servis berkala di rumah. Setiap jenis perbaikan memiliki kode promo yang berbeda. Untuk untuk potongan harga perbaikan kopling, pelanggan dapat menggunakan kode promo PKSKOPLING. 

Baca Juga: Bengkel Auto2000 tawarkan cicilan servis 0% bagi pengguna kartu kredit BCA & Mandiri

Selanjutnya, untuk potongan harga perbaikan aki, kode promo yang digunakan adalah PKSAKI, sementara kode promo yang digunakan untuk potongan harga perbaikan shock absorber adalah  PKSSHOCK. Pelanggan perlu memasukan kode promo sesuai dengan jenis perbaikan yang diinginkan saat check out untuk mendapatkan potongan harga.

Oh iya, program PERKASA hanya berlaku untuk mobil Toyota Agya, Calya, Avanza, Rush, Yaris, Vios, Sienta, Innova, dan Fortuner. Program ini tidak memberlakukan batasan tahun pembelian dan bisa dimanfaatkan oleh pelangganyang melakukan pembelian mobil di dealer Toyota lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru