BFI Run 2019 sukses, berikut daftar 10 orang terpilih ikuti Gold Coast Marathon

Minggu, 07 April 2019 | 17:29 WIB   Reporter: Yudho Winarto
BFI Run 2019 sukses, berikut daftar 10 orang terpilih ikuti Gold Coast Marathon


EVENT LARI - JAKARTA. Ajang lomba lari tahunan BFI RUN 2019 terselenggara sukses dengan dimeriahkan oleh 6.000 pelari pada semua kategori yang berasal dari dalam dan luar negeri.

Perhelatan lomba milik PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) ini berlangsung di AEON Mall BSD City, Tangerang Selatan (7/4), yang diikuti oleh berbagai komunitas lari dari beragam wilayah nusantara, antara lain dari Pulau Jawa-Bali, Sulawesi, Sumatera, bahkan dari negara lain, seperti Singapura, Malaysia dan Hong Kong.

Para peserta tersebut merasakan sensasi lomba lari yang berbeda. Mereka berkesempatan bertemu dengan sesama pecinta olahraga lari, merasakan atmosfer udara pagi segar yang bebas polusi di kawasan premium BSD City, serta aneka hiburan seru dari para pengisi acara.

“Kami berharap BFI RUN 2019 dapat memberikan manfaat baik bagi kita semua. Kami juga ucapkan selamat bagi 90 pemenang podium dan juga sepuluh orang terpilih yang berhak mengikuti Gold Coast Marathon, Juli mendatang,” ujar Sudjono, Finance Director BFI Finance penuh semangat.

Kesepuluh orang terpilih itu yakni; Tjhang Jam Fung, Ali Andrian, Gunadi Santoso, Minarni Meme, Andi Sugiyanto, Sandra Aprillia, Muhammad Misan, Bernard Nugroho, Polniwati Salim, dan MK Sutrisno.

Keselamatan dan kenyamanan berlomba selalu menjadi prioritas utama BFI RUN. Tak terkecuali pada tahun ini, para peserta lomba juga memperoleh jaminan asuransi dengan nilai pertanggungan hingga Rp50 juta untuk meninggal dunia, serta perlindungan biaya medical hingga Rp5 juta.

Di beberapa titik, BFI RUN 2019 menyediakan unit ambulans dan petugas P3K bermotor di seluruh rute lomba.

Kegembiraan juga dirasakan oleh seluruh peserta yang memadati race village hingga acara usai. Para peserta dimanjakan dengan bermacam-macam fasilitas dan hiburan, mulai dari tenda yang menyediakan fasilitas massage untuk relaksasi melepas lelah, me-recharge tenaga dengan mencicipi kuliner di stand-stand makanan dengan promo menarik, hingga mengabadikan momen suka cita bersama keluarga dan sahabat di 360° photo booth.

Kesuksesan acara BFI RUN 2019 berkat dukungan luar biasa dari para mitra strategis, antara lain Asuransi Bina Dana Artha, Asuransi Sinar Mas, Asuransi Wahana Tata, dan FPG Insurance.

BFI RUN 2019 juga berkolaborasi dengan RunID untuk race management, AEON Mall BSD City dan Sinar Mas Land sebagai official venue, Pocari Sweat sebagai official hydration, Adidas untuk official running jersey, serta Pic2Go sebagai official race documentation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru