Biar main Among Us makin seru, cobain 3 tips ini

Jumat, 02 Oktober 2020 | 08:16 WIB   Penulis: Arif Budianto
Biar main Among Us makin seru, cobain 3 tips ini

ILUSTRASI. Biar main Among Us makin seru, cobain tiga tips ini


AMONG US - Kalian sudah mulai bosan main Among Us? Biar nggak bosan, ada tips menarik biar main Among Us tetap seru! Berikut tips main Among Us biar pengalaman bermain makin seru.

Kemunculan Among Us beberapa waktu lalu cukup fenomenal. Bagaimana tidak? Game ini tiba-tiba begitu ramai diperbincangkan.

Di lini masa juga selalu muncul dan menjadi bahan perbincangan. 

Pada dasarnya game Among Us ini cukup sederhana. Kalian ditugaskan sebagai astronot di sebuah pesawat luar angkasa. Peran pemain dibagi menjadi dua, antara crewmate atau impostor.

Crewmate bertugas untuk menyelesaikan tugas-tugas yang sudah tertera. Sementara impostor merupakan salah satu bagian dari kalian namun memiliki peran jahat, yakni membunuh.

Nah, di sinilah letak keseruan main Among Us. Terlebih jika terpilih menjadi impostor, kalian akan memutar otak bagaimana cara membunuh agar tidak ketahuan.

Tetapi jika kalian merasa main Among Us kok begitu-begitu saja, bisa ikuti tips di bawah ini.

ILUSTRASI: Among Us

Berikut tips main Among Us biar makin seru:

Mabar dengan teman terdekat

Biar main Among Us makin seru, kalian bisa ajak teman-teman terdekat. Sebisa mungkin ajak sebanyak-banyaknya sampai memenuhi jumlah maksimal pemain. 

Meski Among Us diangap merusak pertemanan, tetatpi tetap saja game ini lebih seru dimainkan dengan orang yang kalian kenal. 

Gunakan Discord

Jika berkomunikasi lewat teks di dalam Among Us dirasa kurang cukup, kalian bisa gunakan Discord. Discord merupakan aplikasi yang bisa membuat tempat khusus untuk berdiskusi baik lewat teks maupun suara.

Dengan begitu kalian bisa ngobrol langsung ketika main Among Us. Kalian juga bisa mempersiapkan argumen yang lebih kuat ketika berbicara langsung daripada lewat teks.

Untuk download Discord, kalian temukan di Playstore maupun Appstore.

Mencoba server lain

Jika kalian sedang bermain sendirian dan merasa bosan bertemu dengan pemain yang tipikalnya itu-itu saja, bisa cobain server lain.

Dengan mencoba server lain di Among Us, kalian bisa menemukan pengalaman baru dengan kebiasaan pemain yang berbeda. Kalian bisa memilih 3 server di Among Us, yakni America, Asia dan Eropa.

Baca Juga: Panduan awal: Cara main Among Us di HP, lengkap dengan penjelasan setiap menu

Sekian tips dari Kontan biar main Among Us makin seru. Selamat mencoba! 

Selanjutnya: Gara-gara Among Us, jumlah download aplikasi ini melonjak tinggi!

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru