Big Hit Entertainment umumkan liburan BTS sudah selesai

Selasa, 17 September 2019 | 09:41 WIB   Reporter: Agustinus Respati
Big Hit Entertainment umumkan liburan BTS sudah selesai

ILUSTRASI. K-Pop band BTS


INDUSTRI MUSIK - BIG Hit Entertainment, label yang menaungi Bangtan Boys atawa BTS mengatakan masa liburan boyband asal Korea Selatan itu sudah usai. Para anggota BTS bangun dari hiatus setelah memutuskan untuk liburan sebulan lalu.

Mereka tertangkap tangan sudah siap-siap di bandara Incheon International Airport untuk agenda selanjutnya. Pada hari Selasa (17/9), mereka langsung tancap gas jalani tur luar negeri.

Baca Juga: Jimin BTS jadi member boyband paling populer

"BTS telah mengakhiri periode istirahat mereka dan akan terbang hari ini untuk kegiatan berikutnya," kata seorang sumber dari Big Hit Entertainment dilansir dari Allkpop, Selasa (17/9).

Mereka dijadwalkan melanjutkan tur bertajuk “Love Yourself: Speak Yourself” di Arab Saudi pada tanggal 11 Oktober nanti.

Rencananya konser tersebut akan diadakan di Stadion King Fahd di Arab Saudi. Setelah itu, mereka masih harus menyelesaikan rangkaian pertunjukan mereka di Seoul pada tangga 26, 27, dan 29 Oktober.

Baca Juga: Kalahkan Black Pink, Red Velvet jadi Girlband terpopuler bulan ini

Asal tau, cuti yang mereka ambil kali ini menjadi yang pertama dan terlama setelah mereka menjalani debut. Mereka mengambil libur kurang lebih selama satu bulan. Fans BTS sudah tidak sabar menanti aksi panggung dan menunggu kaya terbaru mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru