Bioskop Trans TV 2 Maret, ini sinopsis film Sicario: Day of The Soldado hingga Everly

Selasa, 02 Maret 2021 | 15:47 WIB   Penulis: Mega Putri
Bioskop Trans TV 2 Maret, ini sinopsis film Sicario: Day of The Soldado hingga Everly

Film?Sicario: Day of The Soldado di bioskop Trans TV 2 Maret 2021.


FILM - Bioskop Trans TV menyiapkan 3 film menarik pada 2 Maret ini. Film-film di bioskop Trans TV yang menampilkan Josh Brolin hingga Harrison Ford. 

Film pertama di bioskop Trans TV malam ini adalah Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull. Film ini dibintangi aktor dan aktris populer di Hollywood. 

Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull menampilkan akting Harrison Ford, Cate Blanchett, dan Shia LaBeouf. Selanjutnya ada film Sicario: Day of The Soldado dan Everly

Baca Juga: 8 Drakor seru, Netflix umumkan deretan drama Korea terbaru yang disiapkan tahun 2021

Seperti apa cerita yang akan ditampilkan di tiga film genre laga tersebut? Simak sekilas kisah di film-film bioskop Trans TV pada 2 Maret malam ini. 

Sinopsis Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull yang disutradarai Steven Spielberg. Film tersebut menampilkan cerita tahun 1957. 

Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull

Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull mengisahkan petualangan baru dari Dr. Henry "Indiana" Jones. Dia adalah seorang arkeolog sekaligus petualang.

Di film ini, Dr. Henry berusaha mengungkap rahasia di balik misteri artefak bernama Crystal Skull. Saksikan kisah selengkapnya di bioskop spesial Trans TV mulai pukul 19.00 WIB. 

Baca Juga: Ingin mengatasi overthinking? Coba lakukan beberapa cara ini

Editor: Mega Putri

Terbaru