Bioskop Trans TV 24 Februari, ada aksi Chris Hemsworth di Men in Black International

Rabu, 24 Februari 2021 | 16:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Bioskop Trans TV 24 Februari, ada aksi Chris Hemsworth di Men in Black International

Film?Men in Black: International yang dibintangi Chris Hemsworth?akan tayang di Bioskop Trans TV 24 Februari 2021.


FILM - Bioskop Trans TV pada 24 Februari malam ini akan menghadirkan banyak film seru. Salah satu yang populer adalah film Men in Black: International. 

Franchise Men in Black selama ini dikenal sebagai film tentang manusia dan alien yang dibintangi Will Smith. Namun, Men in Black: International menghadirkan akting dari Chris Hemsworth. 

Selain itu, Bioskop Trans TV malam ini juga menyiapkan film The Last Witch Hunter dan Marauders. Dibintangi aktor dan aktris populer, simak sekilas cerita di tiga film ini. 

Sinopsis The Last Witch Hunter

The Last Witch Hunter akan menunjukkan akting Vin Diesel di luar franchise Fast and Furious. Vin Diesel muncul dalam cerita penyihir yang hidup selamanya dan berburu selamanya. 

The Last Witch Hunter

Karakter yang dibintangi Vin Diesel harus bertarung diantara kehidupan manusia dan para penyihir mengerikan sepanjang sejarah. Film tersebut menghadirkan adegan pertarungan yang seru dari Vin Diesel. 

Saksikan film The Last Witch Hunter di Bioskop Spesial Trans TV mulai pukul 19.00 WIB. Film ini juga turut dibintangi Elijah Wood yang populer dari franchise The Lord of the Rings.

Baca Juga: Foto-foto Spider-Man 3 akhirnya dirilis, Peter Parker siap beraksi dengan temannya

Editor: Mega Putri

Terbaru