Bioskop Trans TV 3 Maret akan tayangkan Charlies Angels hingga I.T., ini kisahnya

Rabu, 03 Maret 2021 | 13:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Bioskop Trans TV 3 Maret akan tayangkan Charlies Angels hingga I.T., ini kisahnya

Film?Charlie's Angels: Full Throttle akan tayang di Bioskop Trans TV 3 Maret 2021.


FILM - Bioskop Trans TV akan menayangkan tiga film menarik pada 3 Maret malam ini. Film beragam genre yang dibintangi Arnold Schwarzenegger hingga Cameron Diaz.

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Charlies Angels: Full Throttle yang dibintangi trio aktris populer. Ada Drew Barrymore, Lucy Liu, dan Cameron Diaz.

Selanjutnya, ada film Aftermath yang menampilkan aksi Arnold Schwarzenegger dalam kisah genre thriller. Bioskop Trans TV juga akan menayangkan film I.T. yang rilis tahun 2016. 

Ada banyak cerita seru di bioskop Trans TV untuk rekomendasi tontonan pada malam ini. Simak sekilas cerita yang akan ditampilkan di film-film tersebut. 

Baca Juga: Godzilla vs. Kong menjadi film yang paling dinantikan tayang bulan Maret 2021

Sinopsis Charlies Angels: Full Throttle

Charlies Angels: Full Throttle adalah film tahun 2003 yang disutradarai McG. Film ini menampilkan akting Drew Barrymore, Lucy Liu, dan Cameron Diaz dalam adegan laga hingga komedi. 

Charlies Angels: Full Throttle

Film Charlies Angels: Full Throttle menceritakan tiga karakter ini sebagai The Angels. Mereka melakukan berbagai aksi dan penyamaran untuk menginvestigasi kasus pembunuhan berantai. 

Peristiwa tersebut terjadi setelah pencurian data profil perlindungan saksi. Saksikan Charlies Angels: Full Throttle di Bioskop Spesial Trans TV pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Cek Jadwal 4 film terbaru Marvel Studios yang akan tayang tahun 2021

Editor: Mega Putri

Terbaru