Bioskop Trans TV 8 Maret, ada film Outcast dan aksi Chris Hemsworth di 12 Strong

Senin, 08 Maret 2021 | 14:46 WIB   Penulis: Mega Putri
Bioskop Trans TV 8 Maret, ada film Outcast dan aksi Chris Hemsworth di 12 Strong

Film 12 Strong yang dibintangi Chris Hemsworth akan tayang di bioskop Trans TV 8 Maret 2021.


FILM - Jakarta. Bioskop Trans TV pada 8 Maret 2021 ini menyiapkan dua film menarik. Bioskop Trans TV akan menayangkan film 12 Strong dan Outcast

Outcast adalah film tahun 2014 yang dibintangi Nicolas Cage hingga Hayden Christensen. Selain itu, ada film 12 Strong yang menggabungkan cerita genre sejarah, drama, dan laga. 

Film itu menampilkan aksi bintang populer Chris Hemsworth. Jangan sampai melewatkan film-film tersebut, inilah sekilas cerita yang akan ditampilkan di 12 Strong dan Outcast

Sinopsis film 12 Strong

12 Strong merupakan film karya sutradara Nicolai Fuglsig yang tayang tahun 2018. Selain Chris Hemsworth, film 12 Strong juga menammpilkan akting Michael Shannon dan Michael Pena. 

12 Strong

Film 12 Strong menceritakan tim khusus yang dikirim ke Afghanistan untuk sebuah misi berbahaya setelah terjadinya serangan teror pada 11 September di Amerika. 

Mereka berusaha meyakinkan orang dari Afghanistan untuk bekerjasama melawan Taliban dan sekutunya. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV mulai pukul 21.30 WIB. 

Baca Juga: Tayang setelah WandaVision, The Falcon and the Winter Soldier rilis 2 teaser baru

Sinopsis film Outcast

Selanjutnya, bioskop Trans TV malam ini akan menayangkan film Outcast pukul 23.30 WIB. Film ini disutradarai oleh  Nick Powell dan naskahnya ditulis oleh  James Dormer. 

Outcast

Film Outcast bercerita tentang dua anak dari sebuah kerajaan yang digulingkan. Raja dan dua anaknya yang masih muda menjadi incaran saudara mereka yang haus kekuasaan. 

Dua anak ini kemudian bekerjasama dengan seorang kesatria misterius untuk melawan saudaranya yang jahat. Saksikan aksi Nicolas Cage dalam film Outcast di bioskop Trans TV. 

Selanjutnya: Ingin tahu apa saja yang tidak disukai kucing? Simak beberapa hal ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru