Black Clover 263 sudah terbit, Nacth bakal jadikan Asta senjata utama memusnah iblis

Rabu, 09 September 2020 | 05:35 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Black Clover 263 sudah terbit, Nacth bakal jadikan Asta senjata utama memusnah iblis


INDUSTRI KOMIK - JAKARTA. Manga Black Clover 263 sudah terbit. Nacth berencana menggunakan Asta sebagai senjata utama melawan iblis Spade Kingdom.  

Manga Black Clover 263 terbit pada Minggu (8/9). Makin hari, jalan cerita manga Black Clover kian seru, sebab pertempuran besar akan segera pecah. 

Mengutip dari situs Comicbook.com, Clover Kingdom harus bekerjasama dengan Heart Kingdom untuk melawan kekuatan Spade Kingdom. Sayang, kekuatan dan persiapan para ksatria sama sekali tidak cukup.

Baca Juga: One Piece 989, balas dendam, Jimbei vs Big Mama

Wakil kapten Black Bull, Nacht tiba-tiba datang secara misterius. Dia mengaku bila mengetahui seluruh rencana Spade Kingdom. 

Nacth mengatakan bila mereka perlu melakukan persiapan untuk menyerbu Spade Kingdom. Nacth mengatakan bila dirinya telah belajar bagaimana para iblis membuka gerbang menuju dunia bawah tanah selama menjadi mata-mata di kerajaan Spade. 

Nacth pun akan dengan senang hati mengajarkan Asta menggunakan kekuatan gelapnya. 

Gerbang bawah tanah akan terbuka dalam waktu tiga hari kedepan. Nacth harus menjadikan Asta sebagai senjata utama mmelawan para iblis dengan anti sihir miliknya. Nacth ingin melakukan penyerbuan ke markas Drak triad di Spade Kingdom.  

Anda bisa membaca kisah utuh Black Clover melalui situs Manga Plus. Sekedar info, Manga Plus merupakan situs manga online dengan subtille inggris. 

Menariknya, Anda bisa mengakses episode terbaru dari manga Black Clover secara gratis di Manga Plus. 

Baca Juga: Anime Jujutsu Kaisen siap memulai debut pertamanya tahun ini

Selanjutnya: Anime One Piece 940 udah tayang, Zoro marah besar, kenapa?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru