Blibli gantikan peran Kiostix di penjualan tiket online Asian Games 2018

Senin, 20 Agustus 2018 | 21:39 WIB   Reporter: Sugeng Adji Soenarso
Blibli gantikan peran Kiostix di penjualan tiket online Asian Games 2018

ILUSTRASI. Arena bulutangkis di Istora Senayan


ASIAN GAMES 2018 - Tak hanya hotel, Blibli.com juga mendapat durian runtuh dari ajang Asian Games 2018. Salah satu lini bisnis dari GDP Ventures tersebut kini menangani pembelian tiket pesta olahraga tersebut secara online.  

Peran Blibli menggantikan Kiostix.com  yang sebelumnya mendapat tugas menjual tiket Asian Games secara online. Kabarnya, terjadi gangguan sistem di Kiostix yang membuat proses penjualan tiket Asian Games 2018 secara online tidak berjalan seperti semestinya.

Berdasarkan pantauan KONTAN, stok tiket Asian Games 2018 mayoritas telah habis. Untuk acara penutupan Asian Games 2018 tanggal 2 September mendatang, stok tiket di blibli sudah habis terjual. Adapun untuk harga tiketnya sendiri antara Rp 450.000 sampai Rp 2 juta.

Sayang, Christine Lie Hartati, Public Relation and Community Manager Blibli.com belum mau berkomentar terkait keterlibatan Blibli di penjualan tiekt Asian Games secara online. "Kami belum bisa berkomentar," ujarnya ke KONTAN (20/8).

Herryanto, Sekretaris Jendral Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (Inasgoc) juga tidak banyak berkomentar. "Kami telah mempercayakan penjualan tiket kepada Kiostix.com, sehingga terkait terpilihnya Blibli juga kami serahkan kepada Kiostix,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Markus Sumartomjon

Terbaru